nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Bersama Selena Gomez, The Weeknd CLBK dengan Bella Hadid?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 20:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 10 33 1812139 gagal-bersama-selena-gomez-the-weeknd-clbk-dengan-bella-hadid-8GJQrn0EjA.jpg The Weekend dan Bella Hadid (Foto: People)

LOS ANGELES - Mimpi The Weeknd merajut cinta dengan Selena Gomez tak bertahan lama. Ia harus merelakan hubungan itu berakhir. Makin pedih bagi The Weeknd ketika harus tahu Selena kembali dekat dengan Justin Bieber.

Dilansir Sindonews, The Weeknd berpikir untuk memperbaiki hubungannya dengan model cantik, Bella Hadid. Sejumlah cara pun mulai dilakukan The Weeknd, untuk bisa mewujudkan harapannya itu.

(Baca Juga: Tiru Gaya Menari Chrisye, Vino G Bastian Bikin Gemas Warganet)

(Baca Juga: BTS Bakal Bersaing Ketat dengan EXO di MAMA 2017, Ini Daftar Nominenya)

Hubungan baik yang diinginkan pelantun Starboy itu tidak melulu dalam bentuk hubungan asmara. Hubungan sebagaimana halnya sahabat, jadi hal yang utama bagi sang bintang.

"The Weeknd telah mencoba memperbaiki keadaan dengan Bella. Belum tentu untuk berkencan dengannya, prioritasnya sekarang hanya membangun kembali persahabatan mereka," kata salah satu sumber, dilansir HollywoodLife.

"Dia (The Weeknd) telah mengulurkan tangan kepadanya. Dia bahkan meminta beberapa teman mereka untuk mengajaknya (Bella Hadid) berbicara dengannya. Dia juga sekarang sedang istirahat dari turnya, dan dia berharap bisa menemuinya," lanjut sumber tadi.

Keinginan The Weeknd tersebut diprediksi akan bisa terwujud. Sebab, keduanya diketahui memiliki banyak sahabat yang sama. Sehingga, peluang untuk bisa kembali berkumpul dinilai cukup terbuka lebar.

(Baca Juga: Hapus Stigma Penyanyi Harus Seksi, Sinyorita Esperanza Bikin Lagu)

(Baca Juga: Bukan Reuni, Piyu Tegas Jelaskan Jika Padi Lahir Kembali)

"Mereka memiliki begitu banyak teman yang sama, akan lebih mudah jika mereka bisa melakukan hal yang baik lagi. Tentu saja, dia masih menganggapnya hangat sehingga dia bisa bermain kartu teman untuk mencoba dan mengembalikannya," jelas sumber yang sama.

The Weeknd pernah memiliki hubungan spesial dengan model seksi itu. Setelah hubungan asmara mereka kandas, The Weeknd kemudian berlabuh ke Selena Gomez, yang kemudian pada beberapa minggu lalu, kembali gagal.

Dalam hal asmara, The Weeknd cenderung kalah beberapa langkah dari Selena. Beberapa hari setelah mereka putus, Selena terlihat berjalan bersama mantannya, Justin Bieber. Kendati begitu, Selena masih tetap menyimpan barang milik mantannya itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini