Sejak Tiga Bulan Lalu, Ramzi Sebut Rina Nose Sudah Galau Lepas Hijab

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 33 1811939 sejak-tiga-bulan-lalu-ramzi-sebut-rina-nose-sudah-galau-lepas-hijab-329NtpLCVl.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu teman dekat Rina Nose kembali angkat bicara seputar keputusan wanita 33 tahun melepas hijab. Kali ini, pernyataan datang dari Ramzi yang merupakan rekan kerja Rina di salah satu televisi swasta.

Dalam keterangannya, Ramzi mengatakan bahwa kegalauan Rina Nose untuk melepas hijab sudah timbul sejak tiga bulan lalu.

(Baca Juga: Ouch, Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat This Is Why We Can not Have Nice Things)

(Baca Juga: Dua Idola Beda Generasi, Raisa dan Vina Panduwinata Gelar Konser di Yogyakarta)

"Coba lihat Instagram Teh Rina. Coba periksa media sosialnya. Nah, di situ kan terpampang jelas (curahan hati Rina Nose)," kata Ramzi saat dihubungi awak media, Jumat (10/11/2017).

Seperti diketahui, Rina Nose menghebohkan publik usai memposting foto dirinya tanpa mengenakan hijab di Instagram baru-baru ini. Respons dalam bentuk dukungan maupun kritik langsung datang silih berganti melalui kolom komentar.

Sayang, Ramzi enggan berkomentar lebih jauh seputar keputusan Rina Nose melepas hijab. Pria 41 tahun mengaku belum pernah mendengar atau melihat curahan hati Rina tentang apa yang dirasakan setelah memakai hijab. Oleh karenanya, ia merasa tidak berhak untuk membicarakan hal tersebut.

(Baca Juga: Wow, Rian Johnson Diminta Membuat Trilogi Baru untuk Star Wars)

(Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Kecantikan Jessica Alba Sama Sekali Tak Berkurang)

"Untuk selebihnya, ya saya enggak bisa bicara. Aku enggak main Instagram, paling teman-teman saja yang kasih tahu. Jadi kalau ditanya ada apa sih, dan proses apa yang telah dilewati, ya kita lihat saja di media sosial," tutup Ramzi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini