Dua Idola Beda Generasi, Raisa dan Vina Panduwinata Gelar Konser di Yogyakarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 205 1811890 dua-idola-beda-generasi-raisa-dan-vina-panduwinata-gelar-konser-di-yogyakarta-bqnj6aOTg6.jpg Raisa dan Vina Panduwinata (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Raisa Andriana dan Vina Panduwinata bakal memeriahkan malam pergantian tahun 2017 dengan menggelar sebuah konser megah yang bertajuk 'The Best of 2 Divas' di Yogyakarta. Sontak hal tersebut menjadi malam yang spesial bagi Raisa. Istri dari Hamish Daud ini juga akan menyuguhkan musik berbeda dengan rekan satu bandnya.

"Aku excited belum pernah tahun baruan di Yogyakarta. Panggung Yogya seru banget dan apresiasi musisi lokal," tutur Raisa Andriana saat dijumpai di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (10/11/2017).

(Baca Juga: Pasha Chrismansyah Nilai Vino G. Bastian Mirip Banget dengan Chrisye)

(Baca Juga: Dapatkan Restu Keluarga, Baby Margaretha Masih Ragu Menikah, Kenapa?)

"Spesial sih biasanya semangat tahun baru, aku sama anak band bikin aransemen baru yang 2017," sambung Raisa.

Hal senada juga tampak diucapkan oleh Vina Panduwinata yang juga menunggu -nunggu konser tersebut. Terlebih, musisi senior yang dijuluki Burung Camar ini mengaku bahwa konser tersebut bakal berjalan meriah. Itu pun tak terlepas dengan kehadiran seorang Raisa.

Bisa dikatakan konser ini merupakan sebuah konser penyanyi lintas generasi. Di mana Raisa dan Vina Panduwinata akan berbentrokan dalam panggung.

"Pada dasarnya memang mama Ina dengar Yogya ramai banget. Banyak sekali teman kita yang menghibur di Yogya. Kayaknya seru banget kalau kita tahun baruan di Yogya," tambah Vina Panduwinata.

"Mama Ina memilih Yogya, mau nyobain dan pengin banget. Mama ina yakin akan seru banget karena sama Raisa," sambungnya.

(Baca Juga: Keren! Sandra Bullock Jadi Politisi dalam Film Let Her Speak)

(Baca Juga: Sempat Berdebat, Mytha Lestari dan Suami Akhirnya Pilih Tokyo sebagai Lokasi Bulan Madu)

Namun sayangnya dalam konser tersebut, Raisa dan Vina Panduwinata enggan membocorkan perihal penampilan mereka. Sementara itu, ketika disinggung perihal kolaborasi kedua penyanyi ini, lantas Mama Ina masih belum menjanjikannya.

"Mesti diobrolin. Nanti kita akan obrolin. Pokoknya rahasia," tutup Vina Panduwinata.

Tidak hanya Raisa dan Vina Panduwinata yang akan memeriahkan konser itu, adapula nama Ikmal Tobing dan DJ Goeslan. Semakin penasaran bukan? Untuk itu kita nantikan konser tersebut di penghujung tahun nanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini