nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Rian Johnson Diminta Membuat Trilogi Baru untuk Star Wars

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 206 1811886 wow-rian-johnson-diminta-membuat-trilogi-baru-untuk-star-wars-Ut05SV8SM6.jpg Star Wars (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Chairman sekaligus CEO Disney, Bob Iger, mengumumkan kabar baru yang sangat mengejutkan. Ia menunjuk sutradara Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson, untuk membuat trilogi baru untuk Star Wars Universe.

- Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Kecantikan Jessica Alba Sama Sekali Tak Berkurang

Trilogi ini dikatakan bakal di luar saga Skywalker dan menurut press release dari Disney, film ini akan mengangkat karakter-karakter baru yang ada di galaksi Star Wars. Rian diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi karakter mana yang akan diangkat ke dalam trilogi baru ini.

Rian sendiri akan menulis serta menyutradarai film pertama dari trilogi baru ini dengan berkolaborasi bersama Ram Bergman.

“Kami semua senang bekerja bersama Rian di The Last Jedi. Dia adalah orang yang kreatif, melihatnya menyelesaikan The Last Jedi dari awal hingga akhir adalah sebuah kesenangan tersendiri bagiku. Rian akan memberikan hal-hal luar biasa dengan canvas kosong di trilogi baru ini,” kata Kathleen Kennedy, perwakilan dari Lucasfilm, dalam sebuah pernyataan resmi.

Rian Johnson sendiri mengaku senang bisa mendapat kepercayaan untuk menggarap trilogi baru dari Star Wars. Ia yakin proyek yang diberikan kepadanya akan sukses seperti film-film Star Wars lainnya.

- Baca Juga: Pilih Pacari Lelaki Bule, Baby Margaretha: Dia Bertanggung Jawab

“Star Wars adalah sebuah mitologi modern terbaik dan kami merasa sangat beruntung karena bisa berkontribusi di dalamnya. Kami tak sabar untuk melanjutkan dengan serial film baru ini,” kata Rian seperti dilansir The Wrap, Jumat (10/11/2017).

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini