Hamil Anak Ketiga, Kecantikan Jessica Alba Sama Sekali Tak Berkurang

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 33 1811880 hamil-anak-ketiga-kecantikan-jessica-alba-sama-sekali-tak-berkurang-8pRdRwyz23.jpg Jessica Alba (Foto: Dailymail)

POMONA – Jessica Alba, dia sudah menjadi ibu yang sukses dari beberapa putri yang menggemaskan. Kini, ia tengah fokus untuk menunggu serta mengurus kelahiran anak ketiganya.

Baca Juga: Vino Berperan Jadi Chrisye, Ray Sahetapy Merasa Sudah Cocok

Belum lama ini, wanita berusia 36 tahun itu terlihat berseri-seri saat ia sedang mengobrol di telefon dalam perjalanan ke sebuah pertemuan bisnis di LA.

 

Penampilannya tentu terlihat chic seperti biasa dengan jaket kulit cokelat panjang dan sepatu bot abu-abu. Dress-nya yang krem tak cukup longgar untuk menyembunyikan benjolan bayi yang sedang dikandungnya.

Alba terungkap bahwa ia sedang mengandung anak laki-laku pertamanya. Putera yang belum lahir tersebut memiliki dua saudara perempuan besar di keluarga, yakni Honor Marie Warren, dan Haven Garner Warren.

Tak sedikit keluarga yang mengharapkan nama anak laki-laki yang belum lahir itu juga menggunakan nama “keluarga.” Namun Alba belum menyetujui hal itu.

Sebelumnya, Alba muncurl di The Tonight Sow bersama jimmy Fallon bulan lalu, ia menjelaskan, “Kita harus menamainya Dick dengan H,” karena menurutnya ini seperti zaman dahulu.

Aktris Fantastic Four itu juga berbicara tentang hasrat kehamilannya, bahwa ia selalu menginginkan makanan Jepang

“Saya tidak berpikir saya menginginkan sesuatu sampai saya menyadari bahwa saya sangat mendambakan makanan Jepang sepanjang waktu,” ujar Alba.

Wanita berdarah asli Amerika tersebut melanjutkan, “Aku benar-benar bermimpi tentang makanan pencuci mulut, tapi aku berusaha tidak menaikan berat badan dengan bayi ini, jadi aku hanya bermimpi tentang mereka. Aku ingin semua es serut dengan es krim di bagian bawah. Itu saja.”

Baca Juga: Anji Bongkar Sosok Wanita di Balik Lagu Bidadari Tak Bersayap

Cash dan Alba diketahui bertemu pada 2004 di lokasi syuting Fantastic Four, dan menikah empat tahun kemudian di Los Angeles pada Mei 2008, sebelum menyambut bayi pertamanya satu bulan kemudian. Demikian dinukil dari Daily Mail, Jumat (10/11/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini