Share

Keren! Sandra Bullock Jadi Politisi dalam Film Let Her Speak

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 10 206 1811858 keren-sandra-bullock-jadi-politisi-dalam-film-let-her-speak-r0RkSlwYpf.jpg Sandra Bullock (Foto: Dailymail)

CALIFORNIA โ€“ Sandra Bullock telah terikat untuk memainkan politisi Demokrat Wendy Davis di film Let Her Speak. Pemenang Academy Award tersebut setuju untuk berperan sebagai Senator Negara Bagian Texas.

(Baca Juga: Ustadz Al Habsyi Penuhi Panggilan Polisi Atas Dugaan KDRT pada Putri Aisyah)

Film tersebut berfokus pada filibuster 13 jam yang dilakukan Davis untuk menggagalkan undang-undang anti-aborsi GOP pada 2013. Diketahui, Bullock juga akan menjadi produser di film itu.

Dalam film Let Her Speak, ibu dari dua orang anak itu berhasil memenangkan gugatan di Mahkamah Agung untuk mendapatkan hak reproduksi dalam satu generasi.

โ€œBiarkan Let Her Speak mencakup hari bersejarah itu, dan bagaimana seorang ibu remaja yang dulu menjadi pengacara yang terlatih di Harvard, menunjukkan keberanian untuk mengubah hidupnya sendiri, bersama dengan kehidupan wanita Amerika,โ€ menurut Deadline.

Bullock juga dilekatkan pada subjek untuk mendaratkan direktur yang dia suka. Aktris ini juga terlihat mengalami kecelakaan kecil syuting adegan aksi untuk proyek terbarunya, Brid Box di Los Angeles, Kamis lalu.

Film tersebut bercerita tentang seorang wanita dan sepasang anak yang matanya tertutup saat mereka berjalan, melalui setting pasca-apokaliptik di sepanjang sungai.

(Baca Juga: Tak Mau Disebut Sosialita, Bunga Zainal: Banyak yang Mikir Negatif)

Sebagian pemainnya merupakan John Malkovich, Danielle Macdonald, Trevante Rhodes, Jacki Weaver, dan Sarah Paulson. Demikian dinukil dari Daily Mail, Jumat (10/11/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini