nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahadewi Jadi Lagu Pembuka Konser Padi Reborn

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 23:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 10 205 1812206 mahadewi-jadi-lagu-pembuka-konser-padi-reborn-TPHFMobXLM.jpg Konser Padi Reborn (foto: Adiyoga P/Okezone)

JAKARTA - Konser Padi Reborn akhirnya berlangsung Jumat malam ini (10/11/2017) di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lagu Mahadewi dipilih sebagai pembuka konser oleh Fadly dan kolega.

Kemunculan Padi sendiri sebelumnya diawali oleh kolaborasi tiga musisi, Rian D'Masiv, Armand Maulana dan Sandhy Sondoro. Ketiganya membawakan lagu Sesuatu Yang Indah.

(Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh, Shakira Kembali Tunda Beberapa Konsernya)

Usai lagu berakhir, ketiga nama tersebut langsung menyambut kehadiran para personel Padi diatas panggung. Kemunculan Fadly, Yoyo, Piyu, Ari dan Rindra pun mendapat sambutan meriah dari Sobat Padi.

Setelah membuka konser dengan Mahadewi, aksi panggung Padi berlanjut ke lagu Begitu Indah. Seluruh penonton yang hadir kembali terhipnotis dan ikut menyanyikan salah satu lagu populer band asal Surabaya tersebut.

(Baca Juga: Keren, Lagu As If It's Your Last Milik Blackpink Muncul di Film Justice League)

Suasana semakin meriah saat kelima personel Padi menyanyikan lagu Sang Penghibur. Hentakan musik yang lebih keras dari dua lagu sebelumnya membuat euforia penonton semakin menggila.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio, Piyu menjelaskan bahwa kemunculan kembali Padi tersebut bukan sebuah bentuk reuni. Dia menegaskan, dengan formasi yang lengkap, kemunculan mereka lebih tepat disebut Reborn.

"Padi tidak reuni, tapi Reborn. Kalau reuni kan kumpul terus pisah lagi. Ini lahir kembali, kita nggak pernah bubar. Member lengkap, tidak berkurang, tidak bertambah," kata Piyu.

(Baca Juga: Terlahir Kembali, Padi Siap Bayar Kerinduan Penggemar Malam Ini)

Dalam Reborn tersebut, Piyu menegaskan akan ada kejutan yang diberikan kepada para penggemar setianya. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, dalam penampilan nanti, band asal Surabaya itu juga sudah menyiapkan rencana spesial untuk para Sobat Padi—sebutan fans berat band ini.

"Nanti pasti akan seru banget, karena akan bawa lagu-lagu hits kita, termasuk Kasih Tak Sampai. Kita nanti akan kasih surprise," papar dia.

(Baca Juga: Tiru Gaya Menari Chrisye, Vino G Bastian Bikin Gemas Warganet)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini