Tak Menonjolkan Kemewahan, David 'Noah' Puji Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1810951 tak-menonjolkan-kemewahan-david-noah-puji-pernikahan-kahiyang-ayu-dan-bobby-Wf1uqZBoWE.jpg David Noah (foto: Okezone)

JAKARTA - Kahiyang Ayu dan Bobby resmi menggelar acara pernikahan pada hari ini, Rabu (8/11/2017) di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Melihat pernikahan tersebut, tampaknya membuat salah seorang personel band Noah ikut berkomentar.

Ya, David pun menilai bahwa pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby begitu terlihat sederhana yang tak menegaskan tentang kemewahan di dalamnya. Apalagi esensi acara yang disampaikan dalam pernikahan itu berjalan dengan khidmat.

(Baca Juga: Cathy Sharon Puji Kesederhanaan Pernikahan Kahiyang dan Bobby)

Dan para masyarakat yang hadir juga menjadi perhatian dari David NOAH. Oleh sebab itu, dirinya sebagai public figure yang melihatnya sangat senang.

"Ya senang banget ngeliatnya dan apa nanya fokusnya bukan kemewahan atau apa lebih ke kehangatannya dan uda gitu masyarakat juga memberi selamat dan beri ucapannya dengan hati yg penuh. Saya juga senang melihat," ucap David NOAH saat dijumpai di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Utara.

(Baca Juga: Tumbang saat Hamil 4 Bulan, Rey Utami Terpaksa Diinfus)

Namun sayangnya David sendiri memang tak bisa ikut berpartisipasi pada dalam acara pernikahan tersebut dan hanya bisa menyaksikannya. Meski begitu, David selaku personel dari NOAH ingin mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut.

"Ya kan kita juga ada kegiatan(enggak bisa hadir) tapi pengen ngucapin juga sih," lanjutnya.

(Baca Juga: Heboh Katalog Perempuan Alexis, Penyanyi Dangdut Ramai Lapor ke Polisi)

Sementara itu, pemilik nama asli dari David Kurnia Albert Dorfel ini rupanya tak hanya menyoroti pernikahan dari anak Presiden Joko Widodo. Ia pun menganggapi bahwa seorang Joko Widodo merupakan Presiden yang pekerja keras. Apalagi Jokowi sendiri memang terjun langsung dalam membangun bangsa Indonesia.

"Ya kalau saya pribadi (Presiden Joko Widodo) itu contoh yang menginspirasi dan lebih mengutamakan kualitas daripada kuantiti, kerja kerja gitu ya kan memberikan contoh dengan tindakan," tutupnya.

(Baca Juga: Pekan Depan, Axel Matthew Thomas Bisa Nikmati Udara Bebas)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini