Share

Tumbang saat Hamil 4 Bulan, Rey Utami Terpaksa Diinfus

Sumarni, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810940 tumbang-saat-hamil-4-bulan-rey-utami-terpaksa-diinfus-xK167HPFBF.JPG Rey Utami (foto: Instagram/@reyutami)

JAKARTA - Pembawa acara Rey Utami tengah mengandung buah hati pertama dari sang suami tercinta, Pablo Putra Benua. Usia kehamilan yang kini hampir menginjak angka 4 bulan itu rupanya sempat membuat Rey kewalahan.

Pasalnya, nafsu makan wanita 30 tahun inii mulai berkurang. Setiap kali menyantap makanan, Rey akan kembali memuntahkannya. Tak heran apabila dirinya jatuh sakit dan harus diinfus di rumah.

(Baca Juga: Heboh Katalog Perempuan Alexis, Penyanyi Dangdut Ramai Lapor ke Polisi)

Dalam pernyataannya, berat badan Rey pun diketahui turun drastis. Khawatir sang janin bermasalah, ia langsung gerak cepat dengan memutuskan diinfus.

(foto: Instagram/@reyutami)

"Makanya kemaren diinfus habis tiga botol di rumah karena enggak mau makan. Makan keluar makan keluar. Enggak ada asupan gizi," terangnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Jadi tinggal urat sama kulit doang hahaha takut bayinnya kenapa-kenapa akhirnya diinfus," sambungnya.

(Baca Juga: Pekan Depan, Axel Matthew Thomas Bisa Nikmati Udara Bebas)

Beruntungnya pasca-mendapat perawatan medis, ibu satu orang anak ini merasa langsung bugar. Tak seperti sebelumnya, Rey mengaku keadaan tubuhnya kini lebih prima.

"Abis itu agak segeran karena di botol infusnya ada vitamin, obat magh, karena aku ada asam lambung," imbuhnya.

Secara berangsur-angsur, berat badan Rey juga mulai naik. Tentu saja itu merupakan kabar bahagia bagi wanita asal Bogor, Jawa Barat tersebut.

(Baca Juga: Tampil Kompak, Ashanty dan Anang Hermansyah Antusias Datangi Resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution)

"Sebelumnya turun berat badan enam kilo. Ini masih mending," jelas Rey.

Terlepas dari itu semua, Rey maupun Pablo masih menanti harap-harap cemas kehadiran si kecil. Mereka bahkan berencana melakukan pengajian dengan mengundang habib dalam waktu dekat.

"Insya Allah nanti ada gelaran pengajian di rumah, manggil beberapa habib. Keadaannya juga sehat sih kemaren terakhir di USG, kepalanya udah besar, udah gerak-gerak," pungkasnya.

(Baca Juga: Kerap Diprotes Anak, Masayu Anastasia Kurangi Kesibukan di Dunia Hiburan)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini