Kahiyang-Bobby Menikah, Bunga Zainal: Pernikahan yang Simpel

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810858 kahiyang-bobby-menikah-bunga-zainal-pernikahan-yang-simpel-sPH4jh9Zxc.jpg Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Foto: Antara)

JAKARTA - Pesta pernikahan akbar putri semata wayang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu berlangsung meriah di Solo, Jawa Tengah. Tepat pada Rabu (8/11/2017), Kahiyang telah resmi dipinang oleh sang kekasih tercinta, Bobby Nasution.

Prosesi pernikahan adik Gibran Rakabuming Raka itu langsung menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Tanggapan atas hajatan yang digelar orang nomor satu RI itu pun datang dari berbagai kalangan termasuk kalangan selebriti.

(Baca Juga: Tak Mudah Beri Hadiah ke Anak, Cathy Sharon: Hidup Ini Keras)

(Baca Juga: Wow, Ada 4 Super Vokalis pada Konser 'Padi Reborn' RCTI, Siapa Saja?)

Salah satu di antaranya datang dari aktris peran, Bunga Zainal. Pemain sinetron Suci ini menilai pesta pernikahan Kahiyang cukup simpel dan tidak berlebihan.

Yang menjadi perbincangan juga sorotan publik sebenarnya lantaran Kahiyang adalah putri seorang presiden.

"Pernikahannya biasa aja ya itu maksudnya simpel kan anaknya presiden jadi dibesar-besarkan aja padahal mah kelihatannya sederhana aja. Toh di kampung kan ya, di Solo kan? Yang menjadi sorotan karena anak presiden aja gitu," jelasnya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menengok konsep yang dipakai di pesta tersebut, Bunga mengaku cukup terkesan. Pasalnya, itu membuktikan bahwa keluarga Presiden RI sangatlah sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Sehingga ia menghimbau kepada publik agar berhenti berkomentar miring atas pernikahan Kahiyang. Ia percaya acara tersebut dibuat tidak menggunakan uang negara.

(Baca Juga: Main Film Lagi, Angie Virgin Wujudkan Impian Anak)

(Baca Juga: Lewat Film Mau Jadi Apa?, Monty Tiwa dan Soleh Solihun Bangkitkan Nostalgia Tahun 1990-an)

"Mungkin kalau ukuran di daerah mungkin mewah ya tapi kalau selagi itu pakai hasil sendiri enggak merugikan orang lain dan negara kenapa harus kita pusing sih," ungkap Bunga.

"Kita juga tau kalau Presiden Jokowi orangnya simpel aja. Aku juga yakin kalau sebenernya itu diberikan karena emang putri-nya, jadi wajar aja sih. Kalau aku nikah aku juga mau-nya yang luar biasa kalau bisa," sambungnya lantas tertawa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tamu undangan yang ikut menyaksikan hari bahagia Kahiyang secara langsung datang dari berbagai kalangan. Setidaknya ada ribuan tamu yang ikut memeriahkan acara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini