Rajin Ngevlog Bareng Istri, Fendy Chow Juga Belajar Edit Video Lho

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810839 rajin-ngevlog-bareng-istri-fendy-chow-juga-belajar-edit-video-lho-mHUb582F1l.jpg Fendy Chow dan Stella (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Banyak hal yang berubah dalam kehidupan Fendy Chow dan Stella Cornelia setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Jika sebelumnya Fendy Chow dan istri lebih cuek dan sibuk bekerja, kini keduanya kerap menyempatkan waktu untuk membuat video blog alias vlog.

Hal tersebut dilakukan untuk mengabadikan momen kebersamaan saat ini untuk dilihat di masa tua mereka. Terlebih saat telah memiliki keturunan, pasangan yang menikah pada 23 Juli 2017 ini ingin anak-anak mereka menyaksikan kebersamaan dan momen yang telah dilewati.

(Baca Juga: Dua Saksi Muncul, LAPD Selidiki Kasus Tuduhan Perkosaan Ed Westwick)

(Baca Juga: Umumkan Tracklist 'Reputation', Taylor Swift Kolaborasi dengan Ed Sheeran di Album Baru)

Meskipun sibuk dengan beberapa pekerjaan, Fendy Chow dan Stella telah membuat tema untuk diangkat dalam vlog mereka. Diakui pria berusia 28 tahun ini, konten yang disiapkan hanyalah kegiatan sehari-hari yang dilakukan.

"Sebenarnya sih gue rajin ngevlog sama Stella, kita pengin ada video kenangan nanti pas setelah kita punya anak atau setelah anak kita gede kita bisa lihat," ujarnya di Gedung iNews, Jakarta Pusat, Rabu (8/1//2017).

"Kita sudah bikin spesial konten misal kita pas lagi masak, pas lagi jalan-jalan kayak kemarin di Bali kan ada teman kita nikah. Gue sih santai saja pokok kalau ada waktu ngevlog ya kita ngevlog terus kalau ada waktu baru ngedit," sambung Fendy Chow.

(Baca Juga: Black Adam Siap Diperkenalkan Pertama Kali di Film Suicide Squad 2)

(Baca Juga: Antre Salaman dengan Kahiyang dan Bobby, Arumi Bachsin Pilih Narsis di Instagram)


Selain membuat vlog, Fendy Chow dan Stella juga memanfaatkan momen tersebut untuk lebih banyak belajar. Meskipun tak memiliki pengalaman dalam hal editing, Fendy Chow pun berusaha keras belajar untuk membuat video blog yang akan diunggah sempurna.

"Kesulitannya sebenarnya sih kalau di awal pas editing kita harus edit sendiri kita belum tahu volume mic jadi banyak hal yang kita pelajari di setiap video. Jadi kaya belajar lagi belajar lagi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini