Hari Ibu, Fendy Chow Punya Utang Belum Bisa Kasih Cucu untuk Ibunda

Risni Safitri, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 22 33 1834530 hari-ibu-fendy-chow-punya-utang-belum-bisa-kasih-cucu-untuk-ibunda-vtaeJLsVqt.jpg Fendy Chow (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Hari Ibu identik dengan perayaan yang dilakukan oleh seorang anak untuk menghargai jasa dan peran ibu di hidupnya. Hingga tak jarang mereka memberikan sesuatu yang spesial untuk ibu mereka.

Sama halnya dengan Fendy Chow, pria berusia 28 tahun itu mengungkap ada satu hal yang belum sempat diberikan di momen spesial itu. Fendy menyebut, di hari Ibu tahun ini dia mengatakan masih ada utang yang belum sempat diberikan setelah dirinya melepas masa lajang.

"Hadiah yang belum sempat dikasih ke mamah, kayanya cucu deh yah," ucapnya saat ditemui di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/17).

(Baca Juga: Kerajaan Inggris Rilis Foto Romantis Pertunangan Pangeran Harry & Meghan Markle)

(Baca Juga: Ibunda Terserang Stroke, Annisa Bahar Bersedih di Hari Ibu)

Fendy juga sempat menambahkan, meski ibunya sering memberikan kode ke dia dan juga istrinya. Hal itu tidak membuatnya menjadi beban tersendiri untuk buru-buru memberikan cucu untuk ibunya.

"Gue kan memang anak pertama, ya gitu deh, udah suka kode-kode. Kemarin waktu beli anjing, 'ngapain sih beli anjing'. Kalau anjing enggak bisa nitip di sini. Kalau anak bisa. Tapi aku biasa aja nanggapinnya, karena itu juga pasti bercanda. Cuma ya aku sama Stella sih enggak nunda-nunda."

Bahkan dia menjelaskan, bagaimana sosok ibu di matanya. Pria itu menggambarkan, wanita yang melahirkannya dengan tipekal orang yang bawel tapi care terhadap anak-anaknya.

"Mama itu bawel tapi sayang banget sama anaknya. Mama juga suka kasih nasehat ke gue, walaupun kadang gue suka ngelawan, tapi ternyata nasihatnya itu benar. Paling yaa, gue nurut aja ya. Namanya orang tua, kadang-kadang suka kolot, jadi enggak usah diributin di iya iya in aja lah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini