Baru Menikah, Fendy Chow Kena Sindir Ibu soal Momongan

Sumarni, Jurnalis · Kamis 21 Desember 2017 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 21 33 1834242 baru-menikah-fendy-chow-kena-sindir-ibu-soal-momongan-bvukUUjjVG.jpg Fendy Chow dan Stella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum genap setengah tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Stella Cornelia, aktor peran sekaligus model Fendy Chow rupanya sudah ditagih anak oleh sang orangtua. Dalam penuturannya, ibunda tercinta rupanya sudah tak sabar menggendong cucu dari Fendy.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Fendy usai jumpa media Wedding Carnival di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Kamis (21/12/2017).

"Cucu kali belum (kasih) ya ke mamah. Aku kan memang anak pertama, ya gitu deh, udah suka kode-kode. Kemarin waktu beli anjing, 'Ngapain sih beli anjing. Kalau anjing enggak bisa nitip disini. Kalau anak bisa," ujarnya lantas tertawa.

(Baca Juga: Bahas Soal Raffi-Ayu, Uya Kuya Kena Tegur Amy Qanita?)

(Baca Juga: Budget Terbatas, Fanny Ghassani Pilih Makan Seporsi Berdua saat Liburan)

Pemain Gelas-Gelas Kaca ini tak menganggap sindiran halus sang ibu sebagai beban. Pasalnya sejoli yang menikah pada Juli 2017 ini memutuskan untuk sama sekali tidak menunda kehamilan semenjak berumah tangga.

"Ya enggak jadi beban sih, karena ngomongnya becanda juga. Cuma ya aku sama Stella sih enggak nunda," sambungnya.

Senada dengan sang ibunda, Fendy sebenarnya juga ingin segera menggendong buah hatinya dengan Stella. Ia ingin tahun depan dikaruniai seorang bayi sebagai pelengkap keluarga kecilnya.

"Tahun depan ya mudah-mudahan kita berdua bisa dikasih momongan. Yang pasti kayak gue ini ngerasa waktu tuh cepat banget ya. Sama temen gue juga tahun lalu pas natal ngelamar, sekarang tau-tau udah istri. Tahun depan mungkin udah bertiga (sama anak)," imbuhnya.

Bicara soal kehamilan, baru-baru ini Stella sendiri sedang gencar diberitakan berbadan dua. Dugaan muncul pertama kali setelah sang suami memposting test pack dengan hasil positif di Instagram.

Sayangnya saat diminta konfirmasi perihal kandungan Stella, Fendy justru menghindari awak media. Ia enggan banyak bicara dan berjanji akan segera mengumumkan kabar bahagia itu dengan Stella jika kehamilan tersebut benar adanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini