nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Kenal Vebby Palwinta, Wulan Guritno Enggan Komentari Kisah Asmara Baim Wong

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 18:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810798 baru-kenal-vebby-palwinta-wulan-guritno-enggan-komentari-kisah-asmara-baim-wong-qHZVNVl4gS.jpg Baim Wong dan Vebby Palwinta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski menjadi salah satu sahabat dari Baim Wong, Wulan Guritno enggan memberikan komentar mengenai hubungan asmara pria 36 tahun tersebut. Apalagi kini, Baim dikabarkan putus dengan sang kekasih, Vebby Palwinta.

Hal itu dikarenakan ibu tiga anak tersebut baru mengenal sosok Vebby Palwinta. Oleh sebab itu, Wulan Guritno belum mengetahui bagaimana baik dan buruknya sifat dari mantan kekasih Rizky Febian itu.

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Tenang dan Cepat, Bobby Nasution Resmi Peristri Kahiyang Ayu)

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: "Seribu Malaikat" Kawal Kirab Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution)

"Aku enggak bisa komen ya soalnya sebenarnya sama Vebby kan baru kenal. Baim kan belum lama kenalnya," ujar Wulan saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).

"Dan aku juga enggak tahu Vebby seperti apa, mungkin nanti kalau kita kenal dan berteman lama, sudah tahu keburukan dan kebaikan masing-masing, nah baru bisa komentar," tambahnya.

Wanita berdarah Jawa-Inggris ini mengaku mereka semua selalu mencurahkan semua yang dialami kepada satu sama lain, termasuk Baim Wong. Pertemanan mereka juga kerap merayakan sesuatu jika salah satu ada yang mendapatkan sesuatu yang membahagiakan.

(Baca Juga: Soal Merawat Baju Anak Jadi Perhatian Penting bagi Andien Aisyah)

(Baca Juga: Cadas! Ngebut Naik Moge, Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi)

"Ya kita semua sering curhat, bukan cuma Baim saja, tapi mas Lukman, Chicco, kita semua suka saling curhat, nguatin satu sama lain, saling bahagia kalau temannya bahagia, ngasih selamat atau merayakan bersama misalnya ada yang dapat award apa, kita suka celebrate saja sama-sama," paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini