nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Merawat Baju Anak Jadi Perhatian Penting bagi Andien Aisyah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 09:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810375 soal-merawat-baju-anak-jadi-perhatian-penting-bagi-andien-aisyah-k303zznWf0.jpg Andien dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andien Aisyah rupanya begitu memperhatikan soal baju-baju yang dikenakan sang anak yakni Anaku Askara Biru. Sampai-sampai ibu satu anak ini tahu betul bagaimana cara merawat baju yang dikenakan oleh sang anak.

Bahkan istri dari Irfan Wahyudi ini menyebut bahwa merawat baju anak kecil dirasa sama dengan merawat baju orang dewasa. Akan tetapi, itu semua harus mempunyai strategi yang tepat. 
"Sebenarnya sama saja (merawat baju anak) dengan merawat baju orang dewasa, ketika kita punya strategi yang tepat untuk merawatnya, saya rasa sama aja," ungkap Andien Aisyah saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 7 November 2017.

Sementara itu, untuk soal penggunaan pakaian, penyanyi 32 tahun itu menyebut bahwa anak-anak memang terbilang sering mengganti pakaian dalam sehari ketimbang orang dewasa. Oleh sebab itu, sebagai ibu rumah tangga sang pelantun Puisi ini juga harus punya cara tertentu untuk mensiasatinya. Ya, hal itu dengan cara memilih produk pewangi pakaian yang memang tahan lama.
"Ini masukan buat para ibu-ibu, anak lebih banyak ganti baju dibanding orang biasa. Ketika memakai strategi yang tepat seperti pewangi pakaian," sambungnya.

Lebih lanjut, Andien menambahkan untuk menggantikan pakaian sang anak sendiri, tergantung dengan aktivitas yang dijalani anak. 

"Tergantung aktivitasnya dalam sehari apa, kotor-kotorannya bagaimana," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini