J.K. Simmons Masih Ingin Bermain dalam Film Spider-Man

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 206 1810910 j-k-simmons-masih-ingin-bermain-dalam-film-spider-man-OF6C1myNjf.jpg J.K. Simmons (Foto: Reuters)

LOS ANGELES โ€“ Para penikmat film Spider-Man tentunya masih ingat dengan karakter J. Jonah Jameson dalam trilogi film Spider-Man garapan Sam Raimi. Karakter tersebut menjadi salah satu karakter favorit yang dicintai oleh para penggemar karena keunikannya.

- Baca Juga: Keren! Agnez Mo Lakukan Wawancara dengan Beberapa Media Luar Negeri

Tak sedikit para penggemar menuntut agar Simmons kembali bermain dalam film Spider-Man. Hal itu pun disambut baik oleh Simmons, yang akan segera hadir dalam film Justice League.

โ€œAku tidak pernah menutup pintu (kesempatan) atau apa pun. Aku tidak pernah mengatakan tidak pernah,โ€ kata Simmons tak menutup kemungkinan untuk kembali ke film Spider-Man.

Aktor berusia 62 tahun tersebut juga sadar bahwa trilogi Spider-Man adalah film yang mengangkat kariernya di Hollywood.

โ€œKalian tahu tentu saja sangat menyenangkan bekerja bersama Sam Raimi dalam film-film tersebut, dan Tobey dan semuanya. Itu adalah waktu terbaik dan kesempatan terbesar untuk karier dan hidpuku, sebuah kesenangan tersendiri,โ€ lanjutnya.

- Baca Juga: Usai Justice League, Ben Affleck Tak Yakin Masih Perankan Batman Atau Tidak

Sayangnya, dengan Spider-Man yang dikisahkan lebih muda dan diperankan oleh Tom Holland, peluang Simmons tampil dalam film Spider-Man selanjutnya pun sedikit menipis. Pasalnya, usia Simmons pun sudah tak semuda saat ia tampil di tiga film Spider-Man awal.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini