Absen di Despicable Me 4, Pierre Coffin Tetap Bakal Isi Suara Minions

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 206 1810436 absen-di-despicable-me-4-pierre-coffin-tetap-bakal-isi-suara-minions-nMOApprSLR.jpg Cuplikan film Despicable Me (Foto: Youtube)

JAKARTA – Nama Pierre Coffin dikenal setelah menjadi sutradara film Despicable Me dengan karakter Minion di dalamnya. Tapi kini, Coffin siap melepas film yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dikutip dari BBC Indonesia, Selasa (8/11/2017), Coffin menyatakan jika dia memang masih terikat kontrak untuk dua film lagi. Tapi, dia tak akan duduk sebagai sutradara Despicable Me 4 atau pun Minions 2.

(Baca Juga:  Kuliah di Pekanbaru Terbengkalai, Mahesya KDI Berencana Pindah Kampus ke Jakarta)

(Baca Juga:  Berikan Efek Jera, Alasan Nikita Mirzani Dilaporkan ke KPI)

Namun, Coffin tak akan benar-benar meninggalkan dunia Minions. Pasalnya, putra penulis Nh. Dini itu masih akan mengisi suara para Minions.

Dalam kesempatan yang sama, Coffin juga menceritakan bagaimana ia bisa terjun ke dunia film mengingat ibunya adalah seorang penulis terkenal Indonesia. Ternyata, hal itu terjadi lantaran ia besar tanpa TV sehingga menghabiskan waktu dengan menggambar.

Sering kali, Coffin meniru lukisan yang dibuat oleh ibunya. Berawal dari kebiasaan membunuh rasa bosan tersebut, Coffin akhirnya mengambil studi film, animasi, hingga bekerja di berbagai rumah produksi dan studio yang membuat animasi.

Selain itu, Coffin juga berbagi rahasia tentang karakter Minions. Sutradara kelahiran 15 Maret 1967 tersebut membeberkan jika Minions bicara dalam campuran berbagai bahasa seperti Jepang, indonesia, Italia, Hangeul, dan Spanyol.

“Ketika karakter itu berbicara, Anda akan mengenali satu atau dua kata, dan mungkin Anda merasa mengerti. Tantangannya adalah Anda harus menemukan kata yang tepat, dengan melodi yang pas sehingga bisa menyampaikan emosi yang tepat dari minions,” papar Coffin.

(Baca Juga:  Mike Lewis Cari Ibu Tiri untuk Kenzo, Anda Minat?)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Dilaporkan ke KPI, Minta Dilarang Tampil di Televisi)

Karena itulah, menurut Coffin, tak heran jika orang-orang terkadang merasa mengerti apa kata yang diucapkan oleh para Minions. Salah satunya adalah saat Minion Bob bertemu Ratu Elizabeth II.

“Saya tahu bahwa di situ adalah waktu yang tepat untuk Bob mengatakan terima kasih. Karena itu adalah kata yang tepat untuk menyampaikan emosinya,” jelas Coffin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini