nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berikan Efek Jera, Alasan Nikita Mirzani Dilaporkan ke KPI

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 23:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 06 33 1790534 berikan-efek-jera-alasan-nikita-mirzani-dilaporkan-ke-kpi-4HpRbVFgvH.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani beberapa waktu lalu memang sempat dituduh sebagai penebar kebencian dan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmayanto dalam akun Twitter. Oleh sebab itu, Sam Aliano selaku Ketua umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Maksud dan tujuan Sam Aliano melaporkan Nikita ke KPI adalah karena menganggap bahwa tindakan yang telah dilakukan oleh ibu dua anak itu dapat memecah belah negara.

(Baca Juga: Hindari Karya Dimonetize, d'Masiv Patenkan Hak Cipta)

(Baca Juga:  FOTO: Bukan Raffi Ahmad, "Brondong Keren" Ini Jadi Partner Jalan-Jalan Nagita Slavina Lho)

"Itu pelajaran buat siapapun bukan hanya Nikita Mirzani saja yang memecah belah bangsa," ujar Sam Aliano saat ditemui di Kantor Penyiaran Indonesia (KPI), Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017).

Oleh sebab itu, Sam Aliano tak terima jika ada stasiun televisi yang menampilkan Nikita Mirzani. Ia meminta ketegasan KPI untuk mencekal pemain film Comic 8 tersebut tampil di televisi.

"Kami tidak terima apakah mungkin ada televisi yang akan tayangan nanti kita tidak tahu. Kami hanya menyampaikan keluhan kami, kami meminta kpi untuk bertindak tegas untuk mencekal Nikita Mirzani," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan alasannya tak melaporkan ke pihak kepolisian malah justru ke KPI. Menurutnya, sudah ada yang melaporkan ke pihak kepolisian, dan karena itu Sam Aliano hanya meminta agar KPI mencekal Nikita tampil di televisi.

(Baca Juga:  Mike Lewis Akui Sosok Tamara Bleszynski Adalah Wanita Terhebat)

(Baca Juga:  Wahai Anak Muda, Tiru 3 Kunci Sukses dari Raisa Nih!)

"Ada yang sudah lapor dibeberapa tempat dan wilayah di situ. Sudah tinggal proses polisi sendiri, dan kami ke KPI hanya mendesak biar bertegas agar mencekal Nikita Mirzani apa yang ia lakukan penyebaran terhadap bala tentara nasional," tutupnya.

Sebelumnya, Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) telah melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya, namun tak selang berapa lama, pihak kepolisian menolak laporan tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini