nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Super Sibuk, Andien: Aku Tipikal Pergi Pagi Pulang Malam

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810230 super-sibuk-andien-aku-tipikal-pergi-pagi-pulang-malam-C1IwTZLUtV.JPG Andien (foto: Instagram/@andienaisyah)

JAKARTA - Menjadi salah seorang public figure tentunya tidak semudah yang dibayangkan, apalagi dengan segudang aktivitas yang kerap kali menyita waktu. Tak terkecuali bagi penyanyi Andien Aisyah yang memang memiliki rutinitas super sibuk.

Bahkan dalam sehari, Andien mempunyai aktivitas dari mulai mengantar sang anak, berolahraga hingga aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

(Baca Juga: Lagi, Selain Widuri, Junika Wijaya Juga Laporkan Penyebar Katalog Alexis ke Polisi)

"Yang pasti sehari kegiatan aku berbeda-beda. Dari pagi misalnya anter anak ke baby jam terus rehearseal, olahraga, ada banyak lagi, sampai malamnya nyanyi," tutur Andien Aisyah saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun itu semua tak membuat ibu satu anak ini mengeluh dan dirinya juga mengaku tidak begitu stress. Tetapi soal kesegeran tubuh agaknya membuat Andien berkeluh kesah, lantaran kegiatannya, yang membuat dirinya harus rela di luar rumah dari mulai pagi hingga malam hari.

(Baca Juga: Bawa Tasbih Selama Sidang, Ammar Zoni: Hanya Tuhan yang Bisa Menolong)

"Bisa dibilang untuk menjaga stressness enggak banyak. Kalau di sini ada yang ngikutin keseharian aku, aku tipikal orang yang pergi pagi, pulang pasti malem, sangat sulit buat aku untuk menjaga freshness-nya," tutupnya.

Seperti diketahui, Andien Aisyah merupakan salah satu penyanyi jazz yang sukses dibelantika musik Tanah Air. Ia pun menjadi penyanyi yang memiliki suara khas, dan berkat suaranya itu Andien banyak dikenal dimuka publik.

(Baca Juga: Ditangkap Usai Kencan, Aurelie Moeremans Akan Jadi Saksi Ello di Persidangan?)

Banyak lagu-lagu tenar yang kini telah keluar dari suara emasnya sebut saja Indahnya Dunia, Puisi dan masih banyak lagi. Dan sebagai informasi untuk melebarkan sayap pada dunia hiburan Tanah Air, Andien didapuk menjadi salah satu brand ambassador produk pewangi pakaian bersama Jessica Iskandar, Gisel Anastasya dan Sarwendah.

(Baca Juga: Buat Anak Muda Zaman Now, Adinia Wirasti Tekankan Pentingnya Membaca)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini