nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raisa-Hamish Daud Nikah 3 September, Undangan Mulai Disebar

Agregasi Rabu 23 Agustus 2017 10:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 23 33 1761210 raisa-hamish-daud-nikah-3-september-undangan-mulai-disebar-VymPPbhsaK.jpg Mesranya Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram Hamish)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud. Mereka tidak lama lagi akan menggelar acara pernikahan pada 3 September 2017.

Penyanyi cantik Raisa Andriana nampaknya telah mantap menggelar pernikahan. Pasangan Raisa dan Hamish Daud telah membuat undangan pernikahannya yang akan digelar pada 3 September mendatang.

Undangan yang berbentuk sederhana ini pun diperlihatkan oleh akun Lambe Turah. Dalam undangan itu, Raisa dipastikan akan menikah pada 3 September mendatang dengan Hamish Daud. Pria yang telah dipacarinya selama satu tahun lebih.

Pernikahan mereka pun akan ditunggu oleh beberapa penggemarnya. Mengingat pelantun Apalah (Arti Menunggu) ini memiliki fans yang cukup banyak di Indonesia.

Seperti diketahui, Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi bertunangan pada Minggu, 21 Mei 2017. Proses lamaran digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017. Dalam kesempatan ini pula, Raisa dan Hamish dibantu oleh Bridestory, wedding marketplace terbesar di Indonesia, dalam mempersiapkan acara lamaran dan pernikahan mereka nantinya.

Raisa dan Hamish, beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatiannya serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar. Demikian ditulis situs Sindonews.

Baca Juga:

Song Joong Ki yang Sabar, Tipe Pria Idaman Song Hye Kyo
Jackie Chan Raup Rp1 Triliun dari Film, Ini Detail Kekayaannya
Oppa, Romantisnya Panggilan Sayang Suzy Bae pada Lee Min Ho
Shahrukh Khan Pernah Cemburu pada Kajol-Aamir Khan

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini