nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Kecantikan Nafa Urbach, Zack Lee: Hatinya Sangat Mulia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 06 November 2017 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 06 33 1809262 puji-kecantikan-nafa-urbach-zack-lee-hatinya-sangat-mulia-Mp9Gqsefn3.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach memang telah berakhir di palu Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 23 Oktober 2017. Kendati demikian, hubungan keduanya masih tampak baik-baik saja sebagai mantan suami istri.

Baca juga: Lepas Wamil, Lee Seung Gi Pilih Hwayugi sebagai Proyek Perdana

Momen tersebut terlihat saat Zack Lee memberikan komentar pada foto yang diunggah Nafa Urbach di Instagram, Minggu (5/11/2017). Kala itu, Nafa tampak mengunggah foto diri dengan tubuh yang terlihat semakin langsing. "Back in shape to —�—>>>>> 5 more kg to go #semangat #dietketat💪 #moveonnafa," tulisnya. 

Foto itu kemudian mendapatkan pujian dari sang mantan suami, yang mengisi kolom komentar perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah tersebut. "Iya emang cantik luar biasa dia dengan hati yang sangat mulia @arzachelrahmadan," tulis lelaki kelahiran Liverpool, Inggris, itu menanggapi celotehan seorang netizen.

Baca juga: Wah,Tom Hanks Bantu Seorang Pria Melamar Kekasihnya saat Acara Buku

Selain Zack, pujian serupa juga dilontarkan penggemar dan netizen kepada ibu satu anak itu. "Cantik hatinya, lembut bicaranya, halus kelakuannya. Baik! 😍😚," tulis seorang netizen. Lainnya menambahkan, "Penampilan sekarang bagus menurut saya. Asal jangan terlalu kurus saja Mbak."

Baca juga: Andmesh Kamaleng Akui Sulit Taklukan Lagu dari Badai 'Kerispatih', Ini Alasannya

Seperti diketahui, Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah beberapa waktu tak tinggal satu atap. Cekcok rumah tangga keduanya bahkan dikabarkan mulai terjadi sejak tahun 2016.

Baca juga: VIDEO: Laudya Cynthia Bella Ingin Ikut Aleesya Main, tapi...

Zack dan Nafa yang menikah sepanjang satu dekade dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Mikhaela Lee Juwono. Dalam perceraian tersebut, hak asuh anak jatuh ke tangan Nafa Urbach namun tak ada pembahasan terkait harta gono gini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini