nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Laudya Cynthia Bella Ingin Ikut Aleesya Main, tapi...

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 06 November 2017 12:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 06 33 1809131 video-laudya-cynthia-bella-ingin-ikut-aleesya-main-tapi-qiC4t8DPS5.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

KUALA LUMPUR - Laudya Cynthia Bella akhirnya dapat melepas rindu dengan keluarganya di Malaysia. Tak butuh waktu lama juga untuk Bella untuk membuktikan dirinya sudah mengisi posisi ibu penuh kasih sayang yang hilang dari susunan keluarga Engku Emran.

Buktinya terus dipamerkan Bella melalui akun Instagram miliknya. Beberapa kali dalam Instagram Story, Bella menunjukkan momen tengah berjalan-jalan dan bercanda dengan keluarga barunya itu, salah satunya ketika ia berjalan-jalan dengan Engku Emran. Bella terdengar memanggil suaminya yang langsung menengok dengan satu kata saja.

Baca juga: Poppy Sovia hingga Dian Ayu, Artis Cewek yang Hobi Tunggangi Motor Gede

“Sayang!” seru Bella dalam video yang berhasil ditangkap Go Spot RCTI, Senin (6/11/2017).

Tetapi, yang paling menarik perhatian adalah bahwa Bella sudah bisa mengantar sendiri putri sambungnya, Engku Aleesya ke sekolah. Mereka terlihat sangat akrab saat Aleesya tidak bisa keluar mobil karena hujan.

Akhirnya, Aleesya mengumumkan ia ingin bermain ke sebuah tempat bermain sementara Bella ingin ikut. Sejenak Aleesya berpikir untuk memberi syarat untuk ibunya tersebut.

Baca juga: Keren! Demi Sahabat Raffi Ahmad Bantu Promosi Bisnis Ayu Ting Ting

“Mom nak ikut!” seru Bella yang duduk di kursi sopir.

“Mom boleh ikut saya, cuti sekolah nanti. Bye!” balas Aleesya.

Momen itu sesungguhnya sudah dinanti-nanti Bella. Pasalnya, ia harus kembali ke Indonesia tanpa keluarga untuk menjalankan usaha. Ia pun menolak kesempatan untuk singgah lebih lama di Indonesia untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu dan istri.

Diketahui, proses pendekatan Bella dengan Aleesya harus dengan beberapa kali proses. Melalui akun Instagram-nya sendiri, Engku Emran sempat membeberkan proses pendekatannya dengan Bella hingga akhirnya menikah pada 8 September 2017.

Baca juga: Sayang Anak, Sandra Dewi Beli Produk Hermes untuk Kebutuhan Bayi

 

Ia sempat menjelaskan bahwa proses penerimaan Bella harus dengan campur tangannya karena ingin segera meminang wanita berdarah Sunda itu, termasuk ketika memperkenalkan Bella kepada Aleesya dan ibu kandung Aleesya, Erra Fazira. Beruntung, baik Aleesya maupun Erra sangat mendukung pasangan tersebut sampai-sampai Erra meminta Aleesya diberikan adik.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini