nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Georgia Aisyah Akui Tak Ada Kecocokan dengan Aldi Taher Sejak Awal Pernikahan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1808220 blakblakan-georgia-aisyah-akui-tak-ada-kecocokan-dengan-aldi-taher-sejak-awal-pernikahan-aL3GgTO8mQ.jpg Aldi Taher (Foto Yoga/Okezone)

JAKARTA - Georgia Aisyah Putri secara terang-terangan membongkar permasalahan gugatan cerai yang dilayangkan kepada sang suami Aldi Taher belum lama ini lewat kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ketidakcocokan hubungan keduanya, menjadi alasan kuat dirinya ingin berpisah dengan personel Trio Ubur Ubur itu.

Bahkan ibu satu anak itu juga menambahkan, bahwa ketidakcocokan sudah terjadi pada awal-awal keduanya membangun mahligai rumah tangga.

(Baca Juga: Rayakan 50 Tahun The Beatles, Paul McCartney dan Ringgo Starr Bakal Rilis Album Natal)

(Baca Juga: Jalani Syuting Avengers 4, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston Terlihat Akrab)

"Sejak bulan-bulan awal menikah memang tidak ada kecocokkan," kata Georgia saat jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Sementara itu, publik memang sempat dibuat geger dengan keputusan Georgia menggugat cerai Aldi Taher. Padahal keduanya tak segan-segan memperlihatkan kemesraan di depan publik. Sampai-sampai di kala Aldi Taher tengah menjalani rangkaian proses pengobatan kanker getah bening, Georgia selalu tetap setia mendampingi hingga Aldi sendiri memang telah dinyatakan sembuh.

Tetapi, Georgia memang terkesan enggan untuk menggambarkan ketidakcocokan seperti apa yang membuatnya mantap berpisah dengan suami yang telah memberikan putri untuknya.

"Karena memang tidak ada kecocokkan," sambungnya.

(Baca Juga: Wah, Zayn Malik Sebut Tak Lagi Berkomunikasi dengan Personel One Direction)

(Baca Juga: Ghaitsa Kenang Temukan Tantangan Tersendiri Setiap Menyanyikan Lagu Soundtrack)

Kendati demikian, gugatan perceraian itu memang tak ada hubungan dengan orang ketiga bahkan kekerasan fisik. Hanya ketidakcocokanlah yang menjadi alasan pasti Georgia Aisyah ingin bercerai. Georgia juga tak ingin menyangkupautkan hal ini dengan penyakit yang pernah diderita oleh sang suami.

Seperti diketahui, sejak resmi menikah pada 25 Oktober 2014 lalu, Aldi Taher dan Georgia hampir sama sekali diterpa isu negatif. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Kini, Georgia tengah mengandung anak keduanya yang berusia 12 minggu atau 4 bulan kandungan.

"Kekerasan fisik tidak pernah ada dan terjadi," tukas kuasa hukum Georgia, Arif Mahfudin Ibrahim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini