nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 50 Tahun The Beatles, Paul McCartney dan Ringgo Starr Bakal Rilis Album Natal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 22:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 03 205 1808174 rayakan-50-tahun-the-beatles-paul-mccartney-dan-ringgo-starr-bakal-rilis-album-natal-XraZyVGML4.jpg The Beatles. (Foto: Nationaal Archief)

LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi penggemar band legendaris The Beatles. Band yang hanya menyisakan dua personel tersebut, dikabarkan akan mengobati rindu penggemar melalui album Natal bertajuk  'Happy Christmas Beatle People', pada 15 Desember 2017.

Baca juga: Ahmad Dhani Resmikan Tempat Karaoke dengan Inovasi Baru di Medan

Melansir Aceshowbiz, Paul McCartney dan Ringgo Starr, mengumumkan, album itu akan dirilis dalam jumlah terbatas. Menariknya, album itu dikemas bersama 16 halaman booklet bersama surat dari para fans yang dikirimkan kepada The Beatles.

Baca juga: Gugat Cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah Ternyata Sedang Hamil Anak Kedua

Tak hanya itu, kedua personel The Beatles itu juga memasukkan tujuh buah lagu Natal yang dikumpulkan dari vynil dan flexi disc yang dirilis band itu sepanjang tahun 1963-1969. Ketujuh lagu itu di antaranya: Good King Wencless, Another Beatles Chirstmas Record, The Beatles Third Christmas Record, Pantomime Everywhere It's Christmas, Christmas Time (Is Here Again), Nowhere Man, dan The Beatles Seventh Christmas Record.

Baca juga: Keren! Single Perdana Gloria Jessica Ternyata Sering Diputar di Luar Negeri

Tak hanya itu, The Beatles juga akan mengemas ulang studio album 'Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band' pada hari yang sama dan dimasukkan dalam box set spesial Natal mereka. Peluncuran album tersebut juga menjadi tanda perayaan hari ulang tahun mereka yang ke-50.

Baca juga: Ahmad Dhani Resmikan Tempat Karaoke dengan Inovasi Baru di Medan

Meski sudah tak lagi aktif karena ditinggal mati para personelnya, The Beatles masih memiliki tempat di hati para penggemarnya. Pelantun Hey Jude tersebut rutin menyapa penggemar mereka setiap tahun. Tahun lalu misalnya, grup legendaris tersebut merilis film dokumenter berjudul The Beatles : Eight Days a Week.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini