Jalani Syuting Avengers 4, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston Terlihat Akrab

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 206 1808136 jalani-syuting-avengers-4-chris-hemsworth-dan-tom-hiddleston-terlihat-akrab-z87us8eXvI.jpg Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston. (Foto: Reddit)

CALIFORNIA - Ketika Thor: Ragnarok memulai debutnya di 4.080 bioskop di Amerika Utara, dua bintang dalam film itu kembali disibukkan dengan jadwal syuting film Marvel lainnya. Melansir Daily Mail, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston tampak sedang menikmati proses syuting Avengers 4 di pusat kota Atlanta, Amerika Serikat.

Baca juga: Gianni Fajri Konfirmasi Sudah Tunangan dengan Keenan Pearce

Keduanya terlihat saling melempar canda dan tergelak bersama. Saat berjalan melintasi gedung kaca yang difungsikan sebagai markas besar Stark Industries, Hemsworth dan Hiddleston tak pernah lepas tersenyum. Mereka sepertinya sedang melakukan syuting kilas balik, karena Hiddleston yang berperan sebagai Loki Laufeyson tampak terikat. Sementara dalam film sebelumnya, Loki masih dipenjara.

Baca juga: Rilis Film Pendek, Paul McCartney Ajak Masyarakat Kurangi Konsumsi Daging

Foto-foto Thor dan Loki itu dirilis setelah Robert Downey Jr beberapa waktu lalu menegaskan, bahwa dia melengkapi deretan para pelakon Avangers 4 melalui Instagram. Minggu lalu, dia mengunggah kursi yang berlabel 'Tony Stark', dan tiga kursi lain di belakangnya bertuliskan 'Scott Lang', 'Natsha Romanoff', dan 'Steve Rogers'.

(Foto: Instagram/@robertdowneyjr)

Baca juga: Soal Asmara, Geng Humble Glam Ikut Menyeleksi Pasangan Baim Wong

Beberapa orang mungkin akan bingung dengan kursi-kursi itu. Namun penggemar Marvel tentu mengerti  bahwa ketiga nama pada kursi itu adalah Ant Man yang dimainkan oleh Paul Rudd, lalu ada Black Widow yang dilakoni Scarlett Johansson, serta Captain America yang diperankan oleh Chris Evans.

Film Avengers 4 tersebut rencananya akan dirilis pada 3 Mei 2019.

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini