Share

Instagram Gloria Jessica Di-Hack, Foto dan Video Bareng Rani Ramadhany Mendadak Raib

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1808018 instagram-gloria-jessica-di-hack-foto-dan-video-bareng-rani-ramadhany-mendadak-raib-nN63VSljGm.JPG Gloria Jessica dan Rani Ramadhany (foto: Instagram/@raniramadhany)

JAKARTA - Kedekatan antara penyanyi Gloria Jessica dengan drummer Rani Ramadhany rupanya sempat tak disukai oleh sejumlah pihak. Gloria bahkan mengaku akun Instagram pribadinya sempat dihack oleh orang tak dikenal beberapa waktu lalu.

Uniknya, hanya foto serta video bersama dengan sepupu Zaskia Sungkar itulah yang dihapus oleh sang hacker. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh mantan kontestan The Voice Indonesia ini kepada Okezone.

(Baca Juga: Alasan Olla Ramlan Pilih Melahirkan Anak Ketiga pada 3 November 2017)

"Aku dulu pernah di hack, literally semua portofolio aku yang udah dipost dihapus. Cuma aku enggak tau yang yang nge-hack itu siapa. Yang dihack di Instagram. Aku kan paling aktif di Instagram," ujarnya saat dijumpai di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Yang dihapus sih semuanya yang ada aku dengan Rani Ramadhany. Kita kan suka nge-vlog. Engga tau nih haters aku apa Rani. Pokoknya semua yang berhubungan dengan Rani dihapus," sambungnya.

(Baca Juga: Digugat Cerai Istri, Warga Menilai Aldi Taher sebagai Sosok yang Baik)

Meskipun sempat kecewa dan kesal bukan main, pelantun Dia Tak Cinta Kamu ini ternyata tak mau ambil pusing. Ia pun tak berniat melacak sang perentas yang sudah menyalahgunakan akun Instagramnya itu.

"Gara-gara apanya aku enggak tau. Cuma dulu sempet dihack, yaudahlah," imbuhnya.

(Baca Juga: Seminggu di Rutan Pondok Bambu, Pretty Asmara Merasa Tak Memiliki Keluhan)

Lagipula, Glojes sapaan akrabnya masih berhubungan baik dengan Rani sampai saat ini. Persahabatan mereka pun tak lantas renggang begitu saja hanya gara-gara masalah sepele.

Bagi Gloria, finalis Asia's Next Top Model itu adalah teman baiknya bahkan sebelum terjun ke industri tarik suara. Selain sahabat, Rani juga sudah dianggap sebagai keluarga. Pasalnya Rani jugalah yang mendorong dirinya untuk mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

(Baca Juga: Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu, Ruben Onsu Sibuk Urus Izin Kerja)

Di samping itu, Gloria juga mengungkap saat menyambet penghargaan bergengsi di ajang Anugerah Planet Muzik 2017 kemarin banyak ucapan selamat yang datang dari para netizen. Ia sendiri tak menemukan komentar nyinyir satu pun atas trofi yang diterima.

"(Komentar nyinyir) Enggak sih, kalau award ini positif yah. Karena kan ini award musik pertama dan memang itu banyak support," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini