nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Tepergok Main Sepeda Bersama Bukti Justin Bieber dan Selena Gomez Balikan?

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 02:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 03 33 1807556 so-sweet-tepergok-main-sepeda-bersama-bukti-justin-bieber-dan-selena-gomez-balikan-ZEyzBbDwi1.jpg Justin Bieber dan Selena Gomez (Foto: Blackgrid/Eonline)

LOS ANGELES - Selena Gomez dan Justin Bieber kembali umbar kemesraan. Kali ini, dua pesohor Hollywood itu tepergok tengah menghabiskan waktu bersama dengan bermain sepeda. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 1 November 2017 pagi waktu setempat.

"Gomez dan Bieber naik sepeda dari rumahnya pada hari Rabu pagi," ujar seorang saksi seperti dikutip dari E! News.

(Baca Juga: Andika Kangen Band Jadi Driver Ojek Online, Jonathan Frizzy Enggan Berjualan Kue Kekinian)

(Baca Juga: Rumor Jared Leto Memerankan Hugh Hefner Ternyata Hoax, Ini Alasannya!)

Mereka tampak asyik berkeliling kota mengendarai sepeda masing-masing. Keduanya pun terlihat mengenakan pakaian cukup kasual. Bieber tampil dengan hodie panjang merah menyala sedangkan Gomez tampak manis dengan balutan baju berwarna abu-abu.

Saksi mata mengungkap bahwa sepasang mantan kekasih itu sering melontarkan candaan selama sesi bersepeda. Pelantun What Do You Mean ini pun sesekali nampak menggoda Gomez sesaat ketika aktivitas tersebut berlangsung.

"Bieber sangat manis membantu Gomez mengambilkan sepedanya. Ia juga bernyanyi dan menari selama bersepeda. Gomez merespons dengan tertawa terbahak-bahak sambil menutupi mulutnya," jelas sumber tersebut.

(Baca Juga: Ade Maya Minta Nilai Nafkah Fantastis dari Ibnu Jamil hingga Kebalnya Nikita Willy Terhadap Bully Haters)

(Baca Juga: Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film di Spanyol, Marsha Timothy: Saya Cuma Bisa Bilang Alhamdulillah)

"Banyak mobil yang berhenti untuk menonton mereka saat itu. Tapi mereka tetap terlihat bersenang-senang bersama," sambungnya.

Sejatinya ini bukan kali pertama Bieber dan Gomez tertangkap kamera berduaan. Beberapa waktu lalu, pria asal Kanada itu pun sempat menyambangi kediaman Gomez. Lalu, mereka bahkan pernah sarapan dan pergi ke gereja bersama.

Semenjak mengumumkan putus dari The Weeknd, Bieber memang semakin gencar mendekati Gomez. Cukup dimaklumi mengingat pemuda 23 tahun itu digosipkan masih mencintai sang mantan dan memang menanti status single Gomez sejak lama.

"Bieber masih jatuh cinta dengan Gomez. Dia telah mengungkapkan hal itu kepadanya, dia selalu mencintainya bahkan saat mereka tidak bersama. Tapi ternyata perlu berkencan lebih dulu dengan orang lain untuk menyadarinya," jelas seorang sumber lain.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti hubungan apa yang tengah dijalani oleh keduanya. Sejauh ini mereka pun belum memberikan pernyataan resmi apakah kembali berpacaran atau hanya sekadar berteman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini