Masuk Forbes, Kim Kardashian Beberkan Kunci Kesuksesannya di Hollywood

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 07:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 02 33 1806921 masuk-forbes-kim-kardashian-beberkan-kunci-kesuksesannya-di-hollywood-dsngRW658h.jpg Kim Kardashian (Foto: Reuters)

JAKARTA - Kim Kardashian masuk dalam Forbes sebagai salah satu aktris tersukses di dunia. Beberapa bisnis memang menjadi bagian tak terpisahkan wanita berusia 37 tahun ini.

Kali ini Kim Kardashian berada di urutan ke-33. Ia pun tak sungkan membocorkan kunci sukses dalam hidup dan bisnis.

(Baca Juga: Berpakaian Pelayan, Nicole Kidman Nikmati Pesta Halloween Bersama Suami)

(Baca Juga: Jelang Nikah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Nyicil Belanja Furnitur Rumah)

Bagi Kim Kardashian, kebaikan dan upaya memberikan orang lain semangat adala hal dasar yang harus dimilikinya. Dengan demikian, ia tak akan merasa khawatir dan kehidupan juga aktivitas yang dijalaninya akan berjalan dengan mudah.

"Saya hanya ingin menjadi orang baik dalam hidup. Dalam hal bisnis, kelilingi diri anda dengan orang-orang yang baik yang punya motivasi seperti anda, dan orang-orang yang menginspirasi anda. Saya pikir itu sangat penting, sekaligus untuk menginspirasi," ungkap Kim ketika wawancara untuk Keeping Up With The Kardashians S14 dalam rilis yang diterima Okezone.

Sementara itu soal masuk dalam daftar Forbes, Kim Kardashian pun belum merasa puas. Baginya masih banyak hal yang wajib ia lakukan dan berasal dari dalam dirinya sendiri.

(Baca Juga: Unggah Foto Tanpa Bra, Nikita Mirzani Tutup Kolom Komentar)

(Baca Juga: Blakblakan, Syahnaz Sadiqah Terima Endorsement untuk Pernikahannya dengan Jeje 'Govinda')

Dalam kesempatan yang sama, wanita kelahiran California tersebut berpesan untuk tidak mudah menyerah. Baginya kerja keras adalah kunci menuju kesuksesan hidup di semua bidang.

"Untuk benar-benar memperhatikan semua angka dan jangan pernah membiarkan seseorang melakukan sesuatu untuk anda. Anda harus memulai dengan melakukan semuanya sendiri. Benar-benar memperhatikan dan bekerja keras. Jangan mudah menyerah," tutupnya.

Kisah Kim bersama dengan keluarganya dalam Keeping Up with the Kardashians berlanjut hingga Season 14. Setiap episode terdapat drama dan cerita menarik dari keluarga top Hollywood tersebut. Kisahnya bisa disaksikan setiap hari Senin pukul 20.00 WIB di E! pada Indovision Channel 242.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini