Berpakaian Pelayan, Nicole Kidman Nikmati Pesta Halloween Bersama Suami

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 33 1806874 berpakaian-pelayan-nicole-kidman-nikmati-pesta-halloween-bersama-suami-YZCo9R9i4o.jpg Nicole Kidman (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Perayaan Halloween sepertinya berlangsung dengan meriah di Amerika Serikat (AS). Begitupun semangat yang dipancarkan oleh selebriti Australia yang memamerkan kostum seram mereka di berbagai media sosial.

Mengutip Daliy Mail, Nicole Kidman (50) dan sang suami Keith Urban (50) misalnya, mereka mengunggah kostum menyeramkannya di halaman majalah musik setempat pada Selasa malam.

(Baca Juga: Sakit Tulang, Oki Setiana Dewi Tak Bisa Lahirkan Anak Secara Normal)

(Baca Juga: Mark Ruffalo Lebih Suka Film Marvel Bergaya Komedi)

Aktris pemenang Academy Awards tersebut tampil sangat berbeda dengan tampilan glamornya, Kidman berpakaian seperti pelayan yang menakutkan dengan gaun mini yang dihiasi tengkorak.

Dengan menata rambut pirangnya yang dikuncir kuda dan sangat berantakan, ia dibalut dengan kostum bergambar tengkorak yang nampak pas membalut tubuhnya. Sementara Keith tampak menyeramkan dalam ansambel hitamnya, lengkap dengan atasannya, kacamata hitam reflektif dan pistol emas palsu.

Di tempat lain, ada Teresa Palmer yang jelas terinspirasi oleh film 1986 Labyrinth, yang membalut anaknya Bodhi yang berusia tiga tahun sebagai Jareth the Golbin King yang diperankan oleh David Bowie,

(Baca Juga: Syuting Law of the Jungle, Jung Joon Young Tak Akan Hadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk)

(Baca Juga: Sedih Digugat Cerai Istri, Aldi Taher: Enggak Nyangka Ini Terjadi)

Melanjutkan film tersebut, anak laki-lakinya yang berumur 11 bulan sebagai bayi Tobi dalam warna merah dan putih. Sementara Palmer sendiri berpakaian sebagai karakter film Sarah Williams yang diperankan oleh Jennifer Connelly dengan gaun wanita warna perak dan wig berambut cokelat.

Sedangkan Rebel Wilson, yang tengah sibuk syuting Nasty Women hanya berbagi foto lama saat ia bersama teman rekan mainnya di Pitch Perfect yakni Adam Devine di sebuah pesta Halloween di 2010 lalu.

Keduanya mencat wajah mereka dengan Rebel sebagai badut dan Adam sebagai hantu. Ia juga memberi judul pada fotonya, “Siapa yang tahu bahwa kita kemudian akan bermain berlawanan satu sama lain di Pitch dan bukan kah itu romantis?.”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini