nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kawa, Andien Aisyah Rela Masuki Dunia Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 22:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805360 demi-kawa-andien-aisyah-rela-masuki-dunia-anak-7CIVj2DyyE.jpg Andien (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah mengungkapkam bahwa dirinya selalu mengajak buah hati, Anaku Askara Biru dalam berbagai kegiatan dan pekerjaannya. Menurut wanita 32 tahun ini, melibatkan sang anak terlibat dalam dunianya bisa membuat bahagia.

"Iya, untuk berkegiatan bersama anak adalah hal membahagiakan sekali ya, apapun itu aku terlibat dalam dunianya dia, dia terlibat dalam dunianya aku gitu," ujar Andien saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017).

(Baca Juga: Tak Cukup Suara Bagus, Ikut Grab Indonesian Idol 2017 Perlu Faktor Spektakuler)

Andien pun menceritakan kalau sebelum sang buah hati yang kerap disapa Kawa tersebut lahir, dan masih dalam kandungan, ia sudah memperkenalkan dunianya di bidang musik dengan mengajak bernyanyi-nyanyi.

"Dari waktu masih di perut dia sudah ikutan nyanyi-nyanyi. Aku rasa perkenalan ini bukan sesuatu yang gimana-gimana, ini terjadi secara natural begitu saja," papar Andien.

"Maksudnya ketika anaku berada di dalam perut dan saya nyanyi otomatis dia jadi diperkenalkan ke musik dan kemudian saya ajak ke acara-acara ini," tambahnya.

(Baca Juga: Bersama Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 Siap Hebohkan Street Audition di 9 Kota)

Pelantun lagu Belahan Jantungku tersebut menyebutkan kalau Kawa memang selalu berada bersamanya. Oleh sebab itu, memperkenalkan dunianya kepada sang anak terjadi sangat natural dan agar anaknya mulai terbiasa mendengarkan musik.

"Karena dia nempel juga terus ke saya, ada di dekapan saya, jadi saya rasa perkenalan ini sangat natural dan saya rasa ini akan terbiasa untuk mendengar musik," tutup Andien.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini