nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Cukup Suara Bagus, Ikut Grab Indonesian Idol 2017 Perlu Faktor Spektakuler

Fahmi Abidin Achmad, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 20:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 18 598 1798074 tak-cukup-suara-bagus-ikut-grab-indonesian-idol-2017-perlu-faktor-spektakuler-vrOSQzZrEA.jpeg Peserta Audisi Indonesian Idol 2017. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Tak cukup hanya suara bagus, untuk ikut seleksi Indonesian Idol 2017 yang akan dilaksanakan di Aceh, Balikpapan dan Makassar pada 21-22 Oktober 2017, peserta pun perlu akses menuju tempat audisi dengan cepat dan mudah.

Maka tak salah rasanya jika gelaran ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia ini menggandeng menggandeng Grab Indonesia sebagai Official Ride yang akan berjalan di 9 kota. Dan memudahkan peserta untuk bisa segera sampai ke lokasi audisi.

BACA JUGA: Armand Maulana Optimis Banyak Peserta Berkualitas Ikut Audisi Indonesian Idol 2017

Meski demikian, salah satu juri Indonesian Idol 2017 yakni Armand Maulana, dalam pernyataannya, menerangkan bahwa faktor lain yang diperlukan di kompetisi ini adalah unsur spektakuler.

"Gue pernah lihat penyanyi itu sebenarnya dari kualitas suara biasa, tapi kalau dilihat banyak orang itu keren. Tekniknya keren, segala macamnya keren pokoknya," jelasnya.

"Nah, ini faktor spektakuler itu. Entah itu karisma, entah itu aura, nah itu yang saya cari," imbuh Armand Maulana.

Untuk memaksimalkan potensi peserta, maka Grab Indonesia memberikan layanan dan kemudahan peserta Indonesian Idol 2017 mencapai lokasi audisi di Aceh, Balikpapan dan Makassar untuk dapat sampai ke berbagai lokasi salah satunya dengan fitur fast track, yakni kemudahan audisi tanpa perlu mengantre.

Untuk lokasi pertama yakni Aceh, acara audisi akan dilaksanakan di daerah Hutan Kota, Blang Padang, Café le More, Café Breaktime, Ulee lheu, Museum Tsunami, Pasar Aceh, Hermes Mall, Kapal Apung, Cabai Mamak, dan UIN Ar-Raniry Aceh.

Sementara di Kota Balikpapan, audisi akan bertempat di wilayah Taman Bekapal, Monpera, Café Warung Ijo, Lapangan Merdeka, Melawai, Taman Tiga Generasi, Pasar Segar, Ruko Bumi Nirwana, Kemala Beach and Resto, Pasar Impres Kelaun Sayur, Pantai Manggar Segarsari, Hobbies Café, dan Gedung Benua Putra Kencana.

Terakhir, yakni Makassar akan difokuskan di Anjungan Pantai Losari, Fort Roterdam, Pasar Segar, Gedung Kesenian, Anjungan Toraja Mandar, Taman Maean, Kampung Popsa, Area HOP Boulevard, Taman KPJ, HOP BTP, dan Universitas Negeri Makassar Phinisi.

BACA JUGA: Sukses Hari Pertama, Ini Kriteria Layak Juara Indonesian Idol 2017 Versi Armand Maulana

Tahun ini, Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 untuk lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

Yuk, dekatkan dirimu dengan mimpimu dan jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini