nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Keretakan Girls Squad, Chacha Frederica: Aku Kasihan Kenapa Jatuhnya ke Jessica Iskandar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 10:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803404 isu-keretakan-girls-squad-chacha-frederica-aku-kasihan-kenapa-jatuhnya-ke-jessica-iskandar-02Zo9tMoFg.JPG Chacha Frederica Bersama Personel Girls Squad (foto: Instagram/@chachadico)

JAKARTA - Belakangan nama Chacha Frederica dan Jessica Iskandar sempat menjadi bahan perbincangan, lantaran dituding keduanya tengah berseteru akibat unggahan Chacha lewat media sosial yang dinilai menyindir seseorang.

Sontak, netizen mengarahkan pandangan pada Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar. Rupanya tudingan netizen benar-benar dipatahkan oleh Chacha bahwa sindiran itu tak diarahkan pada Jedar.

(Baca Juga: Nyanyi dari SD, Via Vallen Kenang Dibayar Rp20 Ribu Hasil Saweran)

Sempat mengklarifikasi permasalah itu lewat instagram story miliknya, akhirnya Chacha juga angkat bicara langsung di depan awak media. Menurutnya, klarifikasi ini dilakukan lantaran dirinya merasa kasihan dengan Jedar yang tidak tahu menahu tentang hal ini, apalagi setelah Chacha tahu Jedar sempat dikejar-kejar para awak media mengenai hal tersebut.

"Sebenarnya aku kasihan kenapa jatuhnya ke Jessica. Kenapa aku kemarin klarifikasi karena aku kasihan sama Jessica, teman-teman wartawan banyak yang mengejar Jessica. Terus kesannya Jessica gimana banget karena mereka nanya kok aku abis operasi teman-teman enggak ada yang jenguklah atau gimana. Jadi kayanya gimana banget," ungkap Chacha Frederica pada Go Spot RCTI, Jumat (27/10/2017).

(Baca Juga: Sudah Punya Anak, Ayu Ting Ting Tinggalkan "Goyang Sembarangan")

Kendati demikian, mengenai unggahan sindiran itu agaknya Chacha meminta maaf atas itu semua. Ia tak menyangka hal ini akan menjadi rumit bahakna viral. Oleh sebab itu, Chacha menyatakan permintaan maaf dan berjanji akan lebih bertanggung jawa dalam penggunaan media sosial.

Seperti diketahui, Chacha Frederica sempat mengunggah kata-kata soal teman palsu. Lantas hal itu pun langsung menjadi viral di media sosial. Bahkan nama Jedar terseret kala itu.

(Baca Juga: Efek Jera Diharapkan Jadi Dampak Somasi Cita Citata)

"Intinya gini, aku minta maaf kalau kemarin aku salah ngomong, general statement aku jadi viral. Kesannya kaya mencari perhatian. Kita enggak bermaksud kayak gitu sama sekali, aku manusia biasa, kadang-kadang juga punya perasaan sensitif apalagi perempuan kan jadi moodnya masih naik turun, mungkin aku harus belajar tanggung jawab pakai media sosial," tutupnya.

 (Baca Juga: Meski Kecewa Batal Konser di Indonesia, Fans Harap Ed Sheeran Lekas Sembuh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini