nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Punya Anak, Ayu Ting Ting Tinggalkan "Goyang Sembarangan"

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 08:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803314 sudah-punya-anak-ayu-ting-ting-tinggalkan-goyang-sembarangan-40Bk5opACU.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Video lama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Mayoritas video yang diunggah menampilkan gaya ibu satu orang ini saat berada di atas panggung.

(Baca Juga: Keren! Sutradara The Raid dan Merantau Diincar Arahkan Film Warner Bros, Deathstroke)

(Baca Juga: Meski Kecewa Batal Konser di Indonesia, Fans Harap Ed Sheeran Lekas Sembuh)


Pada masa itu, Ayu rupanya lebih sering bergoyang ketika bernyanyi di hadapan para penonton. Mengenang momen-momen tersebut, pelantun Geboy Mujair ini memaklumi bahwa mayoritas penyanyi dangdut sebenarnya memang kerap tampil dengan jogetan sebagai pelengkap.

"Ya mungkin cuma bukan saya aja yang begitu, mungkin banyak yang lain," ujarnya kepada pewarta saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Jadi buat saya.... tapi saya dulu goyang ciri khas saya. Saya enggak melakukan hal yang mengganggu," sambungnya.

Meski begitu, wanita asal Depok, Jawa Barat ini sudah meninggalkan goyangan tersebut usai melahirkan si kecil, Bilqis Khumairah Razak. Tidak pantas rasanya apabila masih berpentas menggunakan gaya lama.

"Udah enggak ya saya lagian udah punya anak, juga udah mulai capek kerja tiap hari," imbuhnya.

(Baca Juga: Street Audition Grab Indonesian Idol 2017 Sambangi Medan, Yuk Cek Lokasinya!)

(Baca Juga: Dikunjungi Mahasiswa, MNC Animation Juga Jelaskan Kondisi Industri Film Animasi Indonesia)


Lagipula, jadwal manggung Ayu sendiri sejatinya lebih banyak on air ketimbang off air. Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi selama tampil di layar kaca, salah satu di antaranya adalah tidak boleh mempertontonkan goyangan seksi.

"Apa lagi sekarang kan kalau ada acara tertentu kita kan juga enggak bisa yang namanya goyang sembarangan, ada aturannya kecuali outdoor, pesta rakyat," tegasnya.

Terlepas dari itu semua, Ayu tidak pernah menyesal video-video manggung dirinya sembari berjoget kini tersebar luas di jagat maya. Ia benar-benar tak masalah jika masa lalu dirinya kembali menjadi bahan perbincangan netizen.

"(Nyesel) enggak. Lagian kenapa harus? Enggak masalah kok," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini