nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taika Waititi Tertarik Sutradarai Film Solo Black Widow, Asal...

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 21:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 206 1803877 taika-waititi-tertarik-sutradarai-film-solo-black-widow-asal-wrx9ErfL6E.jpg Black Widow (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Popularitas Taika Waititi di mata pencinta Marvel meningkat usai menyelesaikan film Thor: Ragnarok. Gaya penyutradaraannya yang asyik dan santai seolah ingin diterapkan ke dalam film-film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Sutradara asal Selandia Baru pun meresponsnya dengan baik. Ia mengaku tertarik untuk menggarap film solo Black Widow tapi dengan satu syarat, memasukkan dosis komedi yang banyak di dalamnya.

(Baca Juga: Jadikan Diri Sendiri Contoh, Young Lex Ajarkan Motivasi Menuju Sukses)

(Baca Juga: Foto Bareng Pria di Ranjang, Pevita Pearce Bikin Warganet Patah Hati)

“Sejujurnya aku rasa aku bisa membawa sesuatu yang sangat unik ke dalam sebuah franchise. Jadi, aku ingin sekali bertemu dengan Black Widow,” kata Taika seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (27/10/2017).

Black Widow merupakan salah satu anggota Avengers yang belum mendapatkan giliran film solo. Scarlett Johansson memainkan Black Widow sejak tahun 2010 dalam film Iron Man 2. Sejak saat itu, ia terus tampil dalam film The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan akan kembali hadir dalam Avengers: Infinity War.

“Aku ingin melihat Black Widow sebagai sesuatu yang gila dan sedikit lebih lucu dari yang kita kira sebelumnya karena kita tahu ceritanya yang sangat gelap dan sejarahnya yang juga cukup gelap. Tapi, apa ada versi lebih lucu dari itu? Apa versi paling menghibur darinya?” ucap Taika penasaran.

(Baca Juga: Dilirik Tampil di Reflective Light, Scarlett Johansson: Aku Berpikir untuk Waktu yang Lama)

(Baca Juga: Tolak Go-International, Young Lex: Man, Indonesia Itu Banyak yang Keren!)

Taika Waititi bukan satu-satunya orang yang ingin Black Widow hadir dalam versi film solo. Sang bintang, Scarlett Johansson, juga mengaku sudah berulang kali melontarkan ide untuk penggarapan Black Widow.

“Aku berharap semuanya terjadi dalam waktu yang tepat. Aku kira ada banyak kesempatan yang aku miliki dalam jalan ceritanya. Dia (Black Widow) memiliki kekayaan dalam segi cerita. Ada banyak tempat yang bisa kamu mulai, kamu bisa mulai membawanya dari Rusia, kamu bisa mengeksplorasi program Widow, dan segala sesuatu tentangnya,” ujar pemeran Natasha Rumanoff dalam sebuah kesempatan wawancara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini