Share

Keren! Sutradara The Raid dan Merantau Diincar Arahkan Film Warner Bros, Deathstroke

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 206 1803122 keren-sutradara-the-raid-dan-merantau-diincar-arahkan-film-warner-bros-deathstroke-FcWNHnwrGF.jpg Gareth Evans (Foto: Hollywood Reporter)

JAKARTA - Warner Bros memberikan perlakuan khusus untuk tokoh penjahat mereka yang bernama Deathstroke. Setelah Suicide Squad, WB siap menggarap film stand alone untuk Deathstroke.

Uniknya, WB mempercayakan proyek ini kepada sutradara The Raid, Gareth Evans. WB kabarnya sedang dalam pembicaraan dengan Evans untuk menulis skenario sekaligus sutradaranya.

(Baca Juga: Meski Kecewa Batal Konser di Indonesia, Fans Harap Ed Sheeran Lekas Sembuh)

(Baca Juga: Komentari Isu Perselingkuhan Chris Pratt & Jennifer Lawrence, Anna Faris: Menyakitkan)


Joe Manganiello kabarnya akan memerankan tokoh pembunuh bayaran dari DC Extendes Universe tersebut. Meskipun demikian, belum ada kesepakatan resmi yang telah dibuat oleh Evans dan Manganiello untuk film ini.

Manganiello sebelumnya sempat mengikuti casting untuk tokoh penjahat dalam film Batman bersama Ben Affleck.

(Baca Juga: Sebut Artis Zaman Sekarang Modal Tampang, Kevin Julio Sindir Siapa Ya?)

(Baca Juga: Erat dengan Budaya Jawa, Andien dan Wizzy Ramaikan Pagelaran Budaya The Rise of Java)

Deathstroke pertama kali diperkenalkan di dalam komik New Teen Titans No. 2 pada tahun 1980. Deathstroke, atau pemilik nama asli Slade Wilson, adalah seorang pembunuh bayaran khusus yang memiliki stamina dan kekuatan super. Ia juga pernah dimunculkan dalam serial TV Arrow dan diperankan oleh Manu Bennett.

Karier Evans di dunia film mulai tercium setelah The Raid menjadi primadona pada tahun 2011. Selain Evans, beberapa pemain dari Indonesia juga banyak mendapatkan tawaran bermain di film luar gara-gara film tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini