Share

Komentari Isu Perselingkuhan Chris Pratt & Jennifer Lawrence, Anna Faris: Menyakitkan

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 26 Oktober 2017 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1803114 komentari-isu-perselingkuhan-chris-pratt-jennifer-lawrence-anna-faris-menyakitkan-uRzvFFmdQ4.jpg Jennifer Lawrence dan Chris Pratt (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Begitu Anna Faris dan Chris Pratt mengumumkan perpisahan mereka Agustus 2017, nama Jennifer Lawrence langsung terseret. Bintang Hunger Games ini dituduh menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faris dan Pratt.

Publik berargumen jika Pratt dan Lawrence berselingkuh ketika mereka terlibat dalam penggarapan film Passenger. Gestur mereka saat di lokasi syuting dan ketika premier film menunjukkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Usut punya usut, Faris ternyata sudah mengetahui akan adanya gosip perselingkuhan antara sang suami dan Lawrence. Dalam buku terbarunya, “Unqualified”, Faris mengungkap bagaimana ia diperingatkan akan adanya gosip tak sedap antara Pratt dan Lawrence.

“Sebelum (Pratt dan Lawrence) bertemu langsung, publicist-ku tiba-tiba menarikku dan berkata, ‘Anna, dengarkan! Akan ada paparazzi yang mengikuti mereka di jalan menuju lokasi. Akan ada banyak cerita bermunculan. Dan kau harus menguatkan dirimu,’” tulis Anna seperti dilansir Marie Claire, Kamis (26/10/2017).

Baca Juga: Selamat, Jessica Alba Melahirkan Anak Ketiga

Mendapat peringatan demikian, Faris berpikir gosip-gosip perselingkuhan suaminya dan Lawrence tak akan terlalu mengganggunya. Apalagi ini bukanlah pertama kalinya Pratt bermain dengan aktris cantik.

Tapi kenyataannya, gosip miring perselingkuhan Pratt dan Lawrence tetap saja mengganggu pikiran Faris. Bintang House Bunny itu berkata jika dia tak bisa menutup pikirannya dari rumor tentang Lawrence dan Pratt.

“Isi beritanya, walau pun itu adalah rumor yang tidak benar, tetap membuatku merasa tak tenang,” ungkap Faris.

Baca Juga: Duh, George H.W. Bush Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Seorang Aktris

Gosip tersebut semakin terasa menyakitkan karena Faris kenal dekat dengan Lawrence. Walau tahu juniornya di dunia akting tersebut tak akan merebut Pratt, tapi Faris tak bisa menghilangkan rasa sakit hati setiap mendengar atau membaca gosip tentang mereka berdua.

“Jennifer dan aku berteman baik dan dia merasa bersalah meskipun dia tidak perlu merasa demikian karena dia tak melakukan kesalahan. Dia luar biasa. Tapi, tentu saja itu tetap menyakitkan dan juga memalukan ketika orang-orang mengatakan suamimu menyelingkuhimu. Walaupun itu tidak benar. Kau tetap merasa dan terlihat seperti orang bodoh,” jelas ibu satu anak tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini