nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Erat dengan Budaya Jawa, Andien dan Wizzy Ramaikan Pagelaran Budaya The Rise of Java

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 19:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 205 1803100 erat-dengan-budaya-jawa-andien-dan-wizzy-ramaikan-pagelaran-budaya-the-rise-of-java-U7KAsJkTYh.jpg Andien dan Wizzy dalam The Rise of Java (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Dua musisi papan atas Tanah Air, Andien dan Wizzy akan ikut meramaikan konser budaya bertajuk The Rise of Java. Konser yang menyajikan perjalanan sejarah kekayaan tanah Jawa itu akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, 5 November 2017.

"Saya senang dan bersyukur bisa diajak di acara yg sangat keren ini. Bicara tentang tanah Jawa aku merasakan sense of belonging yang luar biasa. Kita tinggal di Jawa dan orangtua aku juga dari Jawa. Aku pun sama saudara-saudara juga besar di Jawa," kata Andien di kawasan Senopati, Jakarta (26/10/2017).

(Baca Juga: Siti Nurhaliza Hamil, Krisdayanti Siap ke Malaysia dan Belikan Hadiah)

(Baca Juga: Duh, George W. Bush Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada Seorang Aktris)

Selain konser musik, The Rise of Java juga menyajikan acara fashion show dengan tema serupa. Deretan desainer ternama seperti Afif Syakur, Didiet Maulana, Lenny Agustin, dan Phillip Iswardono menjadi nama dibalik gelaran fashion show tersebut.

Sementara dari segi penggarapan musik, The Rise of Java mempercayakan aransemen lagu pada Dwiki Dharmawan. Ia bersama kelompok orkestra bentukannya akan mengiringi musik latar untuk fashion show serta menunjang aksi panggung para musisi pengisi konser.

Terkait rencana diselenggarakannya The Rise of Java, para pengisi acara pun menyampaikan harapan mereka. Salah satunya terucap dari Wizzy yang untuk pertama kali dalam karirnya akan berkolaborasi dengan Dwiki Dharmawan.

(Baca Juga: Resmi! Ed Sheeran Dipastikan Gagal Helat Konser di Jakarta Imbas Kecelakaan Sepeda)

(Baca Juga: Wow, Kenakan Pakaian Bergaya Bollywood, Nafa Urbach Banjir Pujian)

"Mudah-mudahan acaranya sukses. Banyak yang partisipasi. Pokoknya yang terbaik untuk acara ini," tandas Wizzy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini