nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Nurhaliza Hamil, Krisdayanti Siap ke Malaysia dan Belikan Hadiah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802975 siti-nurhaliza-hamil-krisdayanti-siap-ke-malaysia-dan-belikan-hadiah-7R9daDohwI.jpg Krisdayanti (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang sahabat, Krisdayanti merasa senang saat mendengar kabar kehamilan pertama Siti Nurhaliza. Setelah menunggu selama 11 tahun, kini pelantun lagu Cindai tersebut mengandung buah hatinya yang sudah memasuki usia ke 4 bulan.

- Baca Juga: Ashanty Pose Bareng Krisdayanti, Netizen: Yang Rukun Ya!

Wanita yang kerap disapa KD ini bahkan menyebutkan kalau dirinya sudah mengetahui kabar kehamilan sahabatnya itu sejak usia kandungan memasuki bulan pertama. Namun karena masih terlalu dini, ia pun diminta untuk tak membocorkan ke publik.

"Jadi Alhamdulillah memang dari kehamilan bulan pertama saya sudah tahu. Sebagai sahabat saya sangat dukung dan memang dia sudah bertahun tahun berusaha, jadi dia memang menyimpan kali ini atas saran uztadnya untuk tidak menyampaikan dulu ke publik. Jadi saya kasih saran sharing saya suruh baca surat Yusuf semoga anaknya dia cakep," papar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Uniknya, mantan istri Anang Hermansyah ini kerap mengirimkan foto anak-anak dari Lebanon. Hal itu dilakukan Krisdayanti dengan harapan nanti anak dari Siti Nurhaliza bisa memiliki anak yang tampan seperti wajah anak-anak Lebanon.

"Ya kalau dia sih suka saya kirim gambar anak-anak yang kayak Lebanon gitu. Jadi mungkin biru bulet matanya. Dan mereka kan cakep pasangannya jadi anaknya bisa jadi kayak Lebanon," ujarnya.

Tak hanya itu, ibu empat anak tersebut juga berencana untuk mengunjungi sahabatnya tersebut ke Malaysia pada November mendatang untuk memberikan hadiah.

- Baca Juga: Unggah Screenshot Percakapan, Krisdayanti Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi Siti Nurhaliza

"November, Insya Allah ke Kuala Lumpur saya akan bawain hadiah karena belum boleh belanja ya," tutup Krisdayanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini