Share

Kembali Tampil Offline, Andien Hampir Menangis di Panggung Java Jazz Festival 2022

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 205 2601650 kembali-tampil-offline-andien-hampir-menangis-di-panggung-java-jazz-festival-2022-oE3dbwNkJI.jpg Andien (Foto: MPI)

JAKARTA - Hari pertama Java Jazz Festival 2022 disambut antusias tinggi oleh para penonton. Sederet musisi tampil mengguncang panggung Java Jazz Festival 2022 di JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat 27 Mei 2022.

Salah satunya ada penyanyi wanita Andien, ia tampil di area indoor. Memakai gaun berwarna krem, penampilan Andien seakan membius para penonton yang hadir.

Andien

Dalam penampilannya, Andien membawakan beberapa lagu hit nya seperti Indahnya Dunia, Pulang, Saat Bahagia, dan Sahabat Setia.

Sebelum membawakan lagu Indahnya Dunia, perempuan 36 tahun itu menyapa para penonton yang hadir.

Andien mengaku merasa sangat terharu hingga ingin menangis lantaran akhirnya bisa kembali ke atas panggung secara offline.

"Aku jadi mau nangis senang banget. Aku senang banget datang ke acara kayak gini. Karena mungkin ada yang baru tahu 'Oh kayak gini ya kalau Andien nyanyiโ€™," ujar Andien.

Ia pun kembali menahan tangisnya saat membawakan lagu Pulang.

"Salah satu lagu yang selalu berhasil buat aku nangis. Aku tahu mungkin ini dirasakan oleh kalian semua," ujar Andien yang kemudian membawakan lagu Pulang.

Andien menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Hingga di beberapa lirik suaranya terdengar bergetar.

penonton pun beberapa kali menyemangatinya dengan tepukan tangan

Sementara itu, selain Andien tampil juga penyanyi Andmesh Kamaleng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini