Resmi! Ed Sheeran Dipastikan Gagal Helat Konser di Jakarta Imbas Kecelakaan Sepeda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 205 1802954 resmi-ed-sheeran-dipastikan-gagal-helat-konser-di-jakarta-imbas-kecelakaan-sepeda-o9xfXX9cHI.jpg Ed Sheeran (Foto: Billboard)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran. Akibat cedera tangan usai jatuh dari sepeda, Sheeran harus membatalkan turnya di Asia, termasuk Jakarta.

Pelantun lagu hits Shape of You tersebut dijadwalkan memulai tur Asianya pada tanggal 11 November 2017 di Singapura. Namun, kondisi kesehatan Sheeran tak memungkinkan untuk memenuhi semua jadwal tampilnya di Asia.

(Baca Juga: Bukan Film, Kali Ini Joe Taslim Main dalam Serial Hollywood tentang Cerita Bruce Lee)

(Baca Juga: Nagita Slavina dan Tyas Mirasih Foto Bareng, Netizen: Adem Lihatnya)

Selain membatalkan konser di beberapa kota, Ed Sheeran juga mengubah jadwal konser di sebagian lokasi lain. Osaka, Tokyo, dan Manila akan dijadwalkan ulang ke bulan April 2018. Sementara itu jadwal konser di Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta resmi dibatalkan.

“Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan. Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat Anda semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini,” kata Sheeran melalui email dari BookMyShow, selaku penyedia tiketnya di Jakarta.

(Baca Juga: Siap Beri Jawaban Permohonan Talak Ibnu Jamil, Ade Maya Enggan Bercerai)

(Baca Juga: Manjakan Pencinta Budaya Pop, Indonesia Comic Con Hadirkan Tommy si Ranger Hijau)

Bagi penggemar yang telah membeli tiket untuk acara di Jakarta, pengembalian dana akan diproses mulai Jumat, 3 November 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini