nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setahun Lepas dari Alkohol, John Mayer akan Lakukan Perayaan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 25 33 1802396 setahun-lepas-dari-alkohol-john-mayer-akan-lakukan-perayaan-qq2MCpgEuu.jpg John Mayer (Foto: Etonline)

LOS ANGELES – John Mayer baru saja melakukan sebuah perayaan. Bukan perayaan ulang tahun atau penjualan album yang meledak, John justru merayakan karena ia berhasil melewati satu tahun tanpa meminum minuman beralkohol.

- Baca Juga: Salut! Begini Cara John Mayer Hormati Perjuangan sang Ayah Tercinta

Bagi pelantun Gravity tersebut, itu merupakan sebuah prestasi besar. Ia pun berbagi cerita tentang perjuangannya lepas dari alkohol di akun Twitter-nya.

“Satu tahun lalu, tepat pada hari ini, aku memutuskan untuk berhenti minum-minum. Satu hal yang sangat personal bagi semua orang. Bagiku sendiri, itu adalah sebuah keputusan sekaligus investasi,” tulisnya mengawali deretan twit selanjutnya.

“Aku mengunggah ini karena aku ingin orang-orang tahu bahwa ‘minum-minum sudah cukup untuk saat ini’ ada di dalam menuku, agar kalian tahu saja,” lanjutnya.

Mantan kekasih Taylor Swift dan Katy Perry ini mengaku sudah melewati fase kecanduan minuman berjenis whiskey. Ia merasa takut konsumsi whiskey justru akan menghancurkan kualitas suaranya sebagai seorang penyanyi.

Perjuangan John pun tak semudah yang dikira. Dalam sebuah wawancara awal tahun ini, ia sempat mengganti kecanduan alkoholnya dengan menghisap marijuana.

Kini John pun mengaku sudah memiliki kehidupan yang lebih baik. Ingatannya pun menjadi lebih baik setelah meninggalkan alkohol.

- Baca Juga: Saling Goda di Media Sosial, John Mayer dan Nicki Minaj Bikin Heboh

“Begitu Anda tahu siapa diri Anda sendiri, semuanya akan terasa baik-baik saja. Aku adalah orang yang memiliki pemikiran terbuka terhadap perubahan kecil dalam alam bawah sadar. Aku sekarang ingat setiap perjalanan yang aku lewati. Aku sekarang ingat setiap pemikiran yang aku alami saat sedang tidur-tiduran,” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini