nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adem Ayem Sejak Pacaran, Chicha Koeswoyo Rayakan 19 Tahun Pernikahan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 02:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 25 33 1801755 adem-ayem-sejak-pacaran-chicha-koeswoyo-rayakan-19-tahun-pernikahan-zz4e7oLya4.jpg Chicha Koeswoyo dan pasangan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tidak disangka mantan penyanyi cilik Chicha Koeswoyo sudah menempuh rumah tangga yang sangat lama. Akhirnya, ia ingin merayakan ulang tahun pernikahannya yang jatuh tepat hari ini, Selasa 24 Oktober 2017.

"Hari ini aku sudah 6935 hari mencintaimu dan aku masih ingat saat berdoa untuk memiliki yang kupunya sekarang ini.. terima kasih sudah berpetualang denganku πŸ’Œ foto diambil 24.10.1998 #anniversary #bestmoment #lovehusband#husbandandwife #instamoments #ourjourney #countblessings," tulis Chicha dalam caption di Instagram, Selasa 24 Oktober 2017.

(Baca Juga: Zaskia Adya Mecca Berdoa Agar Calon Anak Keempatnya Laki-Laki

(Baca Juga: Angga Wijaya Masih Malu-Malu Ungkap Pernikahannya dengan Dewi Perssik)


Foto hitam putih yang cukup tajam itu adalah foto pernikahan Chicha dengan Andi Indra, yang jatuh 19 tahun lalu. Selama pernikahan mereka, keduanya jarang ditimpa isu miring dan terlihat jauh dari sorotan awak media dari waktu ke waktu. Kini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yang akrab disapa Abi dan Naya. Entah kebetulan atau tidak, namun perayaan ini muncul saat isu perceraian artis masih ramai diperbincangkan.

Sementara itu, Chicha tengah kembali ke jagat hiburan Tanah Air. Selain aktif di media sosial, belum lama ini ia merilis karya baru penanda kembalinya sang pelantun Mau Ke Mana itu. Ia juga sempat mengungkap tengah merencanakan album baru, menggarisbawahi keinginan membawa suasana segar ke musik Indonesia dengan karya khasnya yang tidak sepenuhnya ada di ranah pop.

Momen ulang tahun pernikahan itu membuat Chicha ingin mengenang masa-masa berpacaran dengan Indra. Ada satu foto lagi yang diunggah Chicha, dan me-mention kedua anaknya agar mengetahui sedikit masa lalu dari orangtuanya itu. Di foto tersebut, keduanya terlihat lebih simpel, dengan Chicha menggunakan kemeja warna terang dan jas abu-abu Indra sangat kentara.

Menurut Chicha, yang kini sudah berusia 49 tahun itu, foto jadul yang masih terlihat kasar itu menunjukkan wajah bahagia Chicha dan Indra yang tersenyum satu sama lain sekira tahun 1990an. Tak ayal, Chicha menilai mereka masih terlihat sangat muda ketika itu.

"I found this pics taken tahun 90’an. Masih pacaran masih muda ya.. #couple #bestmoments #instamoments #countingmyblessings," tulis Chicha.

(Baca Juga: Tak Lama Lagi, Sheryl Sheinafia Siapkan Lagu Bahasa Inggris Pertama)

(Baca Juga: Randy Martin Beberkan Alasan Buka Bisnis Es Krim Ketimbang Kue Kekinian)


Belum diketahui apakah Chicha akan mengadakan perayaan khusus untuk hari bahagia ini, tetapi yang jelas adalah masyarakat masih menyukai pasangan itu. Wanita yang masih keturunan dari personel Koes Plus ini pun berhasil membuat haru netizen.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini