Share

Angga Wijaya Masih Malu-Malu Ungkap Pernikahannya dengan Dewi Perssik

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 22 33 1800234 angga-wijaya-masih-malu-malu-ungkap-pernikahannya-dengan-dewi-perssik-5qjqYH3aSS.jpg Dewi Persik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Road manager Dewi Perssik (Depe), Angga Wijaya masih enggan menjelaskan mengenai hubungan mereka yang dikabarkan sudah resmi menikah. Bahkan, Angga cenderung menghindari pertanyaan itu ketika dilontarkan awak media.

- Baca Juga: Nih! Sosok Angga Wijaya di Mata Dewi Perssik

“Kata siapa? Duh sakit perut nih mas,” ucap Angga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Padahal, isu pernikahan mereka sudah dibenarkan Kepala KUA Sumbersari, Jember.

Menurutnya, Dewi Murya Agung (nama asli Depe) sudah menikah pada 10 September 2017. Hal itu sekaligus membenarkan bahwa Depe telah menikah dengan pria yang belum lama ini kerap dipujinya di media sosial tersebut.

Meski begitu, Angga terlihat tersipu malu ketika menjawab pertanyaan awak media. Ia mengaku masih merahasiakan hubungannya karena rencana yang sudah mereka buat bersama dengan jelas.

Namun, akhirnya Angga keceplosan saat mengungkap sudah mengantongi restu dari keluarganya. Angga pun menyerah dan akhirnya buka suara atas isu hubungan tersebut.

“Bukan (kontrak), jadi kita punya rencana yang lebih baik dan kita sudah komitmen dari dulu,” terang Angga.

Ia berharap dapat berbulan madu dalam waktu dekat ini. Lebih lanjutnya, ini dikarenakan Angga belum tinggal serumah dengan Depe meskipun senantiasa menjemputnya setiap hari dan menemani Depe di kala tengah istirahat sesi syuting.

“Dalam waktu dekat, semoga. Kalau orang yang baru atau mau nikah mereka mau jalan-jalan bulan madu, quality time berduaan, kalau saya sudah menikah mau lah bulan madu,” ucap Angga.

“Saya enggak tinggal satu rumah. Saya ada tempat tinggal di Ragunan, tapi saya selalu jemput tiap hari mbak Depe ke lokasi,” tambahnya.

Terakhir, ia beharap Depe tetap baik dengannya seperti biasa. Tentunya hal ini berbuah manis karena Depe terlihat melindungi Angga. Jika benar mereka sudah menikah, maka ini akan jadi pernikahan ketiga Depe setelah sebelumnya bercerai dengan Aldi Taher.

- Baca Juga: Dapat Kado Mewah dari Dewi Persik, Angga Wijaya: Thank's for Gift My Love

“Semua orang pasti udah tahu Mbak Dewi itu selalu baik?,” tukas Angga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini