nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lama Lagi, Sheryl Sheinafia Siapkan Lagu Bahasa Inggris Pertama

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 22 205 1800111 tak-lama-lagi-sheryl-sheinafia-siapkan-lagu-bahasa-inggris-pertama-6f6UPdRZlm.jpg Sheryl Sheinafia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Sheryl Sheinafia memberi kabar bahagia untuk para penggemarnya. Wanita 20 tahun tersebut membocorkan bahwa dirinya tak lama lagi akan segera meluncurkan single terbarunya pada November mendatang

- Baca Juga: FOTO: Unggah Pose Bareng, Benarkah Vadie Akbar dan Sheryl Sheinafia Sudah Setahun Pacaran?

Sebelumnya, Sheryl cukup sukses dengan meluncurkan single berjudul Sebatas Teman dari album terbarunya bertajuk 'ii.

"Aku mau bikin single dan video klip baru tanggal 10 November. Jadi doain saja," ujar Sheryl saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan adik Vidi Aldiano ini pun mengungkapkan kalau lagu terbarunya nanti merupakan single berbahasa Inggris pertama. Ia membocorkan kalau single itu menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling memuja satu dengan yang lain.

"Ini lagu bahasa Inggris pertama aku juga. Aku ceritain tentang dalam hubungan itu gimana saling memuja satu sama lain biar lancar," ungkapnya.

Selain menggunakan bahasa Inggris, pemain film Galih & Ratna ini menyebutkan kalau single tersebut akan semakin berbeda karena akan berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liauw.

- Baca Juga: Dapat Tanda Tangan John Mayer, Sheryl Sheinafia: Itu Jadi Gitar Favorit Aku

"Berbeda dari single aku sebelumnya. Di sini juga berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liauw. Alirannya masih tetap pop," tutup Sheryl.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini