Share

Randy Martin Beberkan Alasan Buka Bisnis Es Krim Ketimbang Kue Kekinian

Sumarni, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 22 33 1800109 randy-martin-beberkan-alasan-buka-bisnis-es-krim-ketimbang-kue-kekinian-YzDHRlX4ti.jpg Randy Martin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Berkiprah di industri hiburan nyatanya tak lantas membuat aktor muda Randy Martin berpuas diri. Tengok saja, remaja 18 tahun itu kini sedang gencar melebarkan sayap hingga ke ranah bisnis.

- Baca Juga: Pacaran Terlalu Intim, Randy Martin: Itu Sudah Penuhi Norma

Ia telah membangun toko yang menyediakan berbagai macam es krim. Kekasih Cassandra Lee ini sengaja membuka usaha di bidang kuliner itu karena untuk investasi masa depan.

"Kenapa es krim? Aku sih mikir untuk masa depan sih. Apa yang aku lakuin sekarang syuting nyanyi aku berfikir untuk kedepannya aku memupuk itu untuk masa depan biar aku punya pegangan buat ke depan buat hidup lebih lagi," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebelum menjatuhkan pilihan kepada es krim, Randy sebenarnya sudah lebih dulu melakukan survey. Menurutnya hampir semua orang pasti menggemari es krim. Ia juga percaya usahanya bakal laris manis.

"Aku mikir sih pasti semua orang suka dateng ya. Aku sih percaya konfiden dengan produk yang aku punya, karena aku pikir kenapa tidak aku udah ada ide aku mau realisasi," sambungnya.

Masih terlalu dini, Randy tidak terlalu berharap dapat meraup keuntungan banyak. Yang paling utama bisnis yang ditekuninya itu bisa berjalan lancar.

"Investasi jangka panjang, betul kurang lebih sih itu. Tapi aku yakin baik-baik aja, tapi terasanya nanti semoga baik baik aja," harapnya.

Kendati demikian, pria asal Surabaya, Jawa Timur ini tidak akan meninggalkan dunia keartisan begitu saja. Randy berharap antara bisnis dan kariernya di bidang entertainment bisa berjalan beriringan.

- Baca Juga: VIDEO: Cover That's What I Like, Randy Martin Ajak Pacar di Video Klip

"Walau aku syuting nyanyi tapi ada bisnis. Ini ekspansi aja karena ada di entertainment ada juga di bisnis. Jadi enggak ninggalin," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini