Tak Punya Waktu, Caisar Ogah Datangi Sidang Perceraian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 33 1801356 tak-punya-waktu-caisar-ogah-datangi-sidang-perceraian-9TQCFotPYH.JPG Caisar (foto: Instagram/@caisar_yang_belomsempurna)

DEPOK - Sidang perceraian antara Caisar Putra Aditya dengan Indadari kenbali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (24/10/2017). Sidang yang berlangsung singkat tersebut diketahui masih beragendakan mediasi, lantaran pada 2 minggu lalu, pihak penggugat dan tergugat berhalangan hadir.

Meski berhalangan hadir, kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun, menyatakan bahwa Caisar mengetahui panggilan dari pihak pengadilan. Namun lagi-lagi pihak Caisar mangkir untuk menghadiri persidangan.

(Baca Juga: Benny Panjaitan Meninggal Dunia, Yuk Kita Kenang 5 Lagu Fenomenal Panbers)

"Sudah dipanggil sama Inda-nya seperti itu. Bahkan sudah dipanggil secara patut dan layak, tapi dia enggak hadir dalam persidangan ini," ujar Jamaludin Fakaubun usai persidangan, Selasa (24/10/2017).

Mengenai ketidakhadiran Caisar, kuasa hukum Indadari mengaku tidak mengetahui alasan pasti absennya pria 28 tahun tersebut. Akan tetapi ia menyatakan bahwa Caisar sempat mengaku sibuk dan tak memiliki waktu untuk datang ke persidangan.

(Baca Juga: Polisi Akan Gali Keterangan Uus Terkait Kasus Nikita Mirzani)

"Itu saya enggak tahu. Padahal kan dia sendiri yang mentalak Indadari, cuma dia enggak punya waktu, alasannya seperti itu," paparnya.

"Sehingga dia menyuruh Inda untuk mengajukan gugatan tersebut, tapi ketika Inda menggugat, dia enggak hadir," sambungnya.

(Baca Juga: Diduga Kelelahan, Rieke Diah Pitaloka Jatuh Sakit)

Sementara itu, pada sidang mediasi kali ini, Indadari juga diketahui tak datang ke persidangan lantatan kondisi kesehatannya kurang memungkinkan. Akan tetapi untuk sidang minggu depan, yakni pada 31 Oktober 2017, ia dikabarkan akan hadir dalam persidangan.

"Betul dia sakit. Ya mungkin kecapean karena harus mengurus anak," tuturnya.

"Makanya dia sendiri enggak sempat (hadir), tapi minggu depan Insya Allah hadir," tukasnya. (fid)

(Baca Juga: Kevin Aprilio Rayakan Anniversary dengan Pacar, Netizen: Cepetan Nikah!)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini