Teken Kontrak Solo, Normani Kordei Akan Tinggalkan Fifth Harmony?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 24 Oktober 2017 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 24 205 1801313 teken-kontrak-solo-normani-kordei-akan-tinggalkan-fifth-harmony-Bjg8uqAfHV.jpg Normani Kodei (Foto: Huffington Post)

LOS ANGELES – Normani Kordei siap melebarkan sayapnya sebagai penyanyi Hollywood. Setelah mendapat popularitas lewat Fifth Harmony, Normani kini siap membangun popularitas sebagai penyanyi solo.

- Baca Juga: Lebih Artistik, Fifth Harmony Ingin Buang Bayang-Bayang Camila Cabello

Penyanyi 21 tahun itu baru saja meneken kontrak dengan S10 Entertainment & Media pimpinan Brandon Silverstein. S10 Entertainment & Media akan membuka jalan bagi Normani untuk membangun kariernya sebagai penyanyi solo.

Brandon merasa senang agensinya berhasil menggaet Normani sebagai artis mereka. S10 Entertainment melihat potensi besar yang dimiliki oleh Normani dengan kemampuan vokalnya.

“Normani adalah seorang artis yang luar biasa spesial dan aku merasa sangat senang bisa bekerja dengannya,” tutur Brandon seperti dikutip dari Billboard, Selasa (24/10/2017).

Brandon punya cara lain untuk menyambut kedatangan Normani ke S10 Entertainment & Media. Lewat media sosial, Brandon kembali menunjukkan kegirangannya atas bergabungnya Normani.

“Tak bisa lebih gembira lagi untuk menyambut @normanikordei ke @s10ent. Siap untuk melihatmu bersinar. Musik luar biasa segera siap. Stay tuned,” tulis Brandon di Twitternya.

Akun Twitter resmi S10 juga menulis, “S10, kami bangga menyambut Normani ke dalam keluarga S10.”

Perasaan senang juga dirasakan oleh Normani. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut yakin, ia akan bisa melahirkan sebuah karya yang menakjubkan bersama dengan S10 Entertainment & Media.

“Aku menemukan sosok rekan yang menakjubkan dalam diri Brandon dan S10. Kami akan membuat sebuah kejutan bersama,” ujar Normani.

Di sisi lain, bergabungnya Normani ke S10 Entertainment & Media berarti dia akan memiliki dua aktivitas, yakni sebagai solois dan member Fifth Harmony. Seperti diketahui, Fifth Harmony berada di bawah naungan agensi yang berbeda.

Meski ini merupakan kabar menggembirakan untuk karier Normani, tapi tak dapat dipungkiri jika ada juga ketakutan di kalangan fans.

Bergabungnya Normani dengan agensi lain untuk mengembangkan karier solonya memunculkan ketakutan ia tengah mempersiapkan langkah untuk meninggalkan Fifth Harmony.

- Baca Juga: Pascahengkang Camila Cabello, Fifth Harmony sebagai Kuartet Segera Luncurkan Album

Tapi hingga sejauh ini, kekhawatiran tersebut tak mendapat respon apapun dari Fifth Harmony atau pun Normani. Normani sendiri masih terlihat menikmati kebersamaannya dengan tiga member Fifth Harmony lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini