nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Adele Ditawari Residence Seharga 2 Juta Dollar di Las Vegas

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 15:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1800725 wow-adele-ditawari-residence-seharga-2-juta-dollar-di-las-vegas-pjHKcL9pwq.jpg Adele (Foto: Vanity Fair)

LOS ANGELES – Adele merupakan salah satu penyanyi tersukses abad ini. Ia diperkirakan memiliki kekayaan senilai USD125 juta, tiga buah album terlaris, dan 15 pengharggan Grammy Awards.

- Baca Juga: Adele Siap Tampil dalam Tribute untuk George Michael

Tak heran jika Adele pun ditawari sebuah residence seharga USD2 juta di atas sebuah hotel mewah bernama The Wynn di Las Vegas. Jika Adele mengiyakan tawaran tersebut, ia akan bergabung dengan beberapa superstar lainnya.

Sumber lain mengatakan bahwa penyanyi berusia 29 tahun tersebut juga ditawari tugas selama 12 bulan di The Wynn Hotel dengan gaji sebesar USD500 ribu untuk setiap pertunjukannya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami melihat banyak bintang yang tampil dan setiap hotel besar ingin mengatakan bahwa mereka memiliki bintang terbesar yang tinggal di dalamnya,” ungkap seorang sumber dari pihak hotel sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (23/10/2017).

“Caesars Palace pernah memiliki Mariah Carey, Planet Hollywood memiliki Britney Spears, dan kami menginginkan Adele. Bahkan jika penampilannya di dalam hotel seharga setengah juta dollar pun kami sangat yakin akan menghasilkan uang yang sehat,” tambahnya.

Sumber yang sama bahkan tidak peduli dengan kondisi kesehatan Adele saat ini. Seperti diketahui, Adele harus membatalkan tur dunianya karena masalah kesehatan.

- Baca Juga: Adele Pastikan Akan Kembali Jalani Tur

“Adele adalah seorang professional dan aku tahu kemampuannya. Kami sangat senang dan fleksibel dalam negosiasi jika itu memang dibutuhkan untuk membawanya masuk,” kata perwakilan dari pihak hotel.

(edh)

Berita Terkait

Adele

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini