nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting, Nafa Urbach Terlambat Hadiri Sidang Vonis Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1800682 sibuk-syuting-nafa-urbach-terlambat-hadiri-sidang-vonis-cerai-1yOtYfsl72.jpg Nafa Urbach (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang putusan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee baru saja dibacakan oleh Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). Sidang putusan tersebut menghasilkan keputusan bahwa Hakim Ketua mengabulkan permintaan Nafa Urbach untuk bercerai dari pria yang sudah menikahinya selama 10 tahun lalu.

Dalam agenda tersebut, wanita 37 tahun ini diketahui mangkir untuk menghadiri sidang pembacaan putusan. Menurut kuasa hukumnya, Sandy Arifin, kliennya tersebut akan turut menghadiri sidang hari ini. Akan tetapi hingga sidang usai, ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini tak juga menampakkan batang hidungnya.

(Baca Juga: Selamat! Cakap Bernyanyi, 2 Dokter Muda Lolos Street Audition Grab Indonesian Idol 2017)

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Nyanyi Pertama Kali di Televisi, Nagita Slavina Ngaku Deg-degan)

"Bilangnya hadir, mungkin masih dalam perjalanan, karena tadi hakim sudah memangil kita, proses berjalan," ujar Sandy Arifin yang ditemui usai persidangan.

"Yang nunggu (sidang) banyak, jadi kita didahulukan dan enggak mungkin nunggu klien kami Nafa Urbach, jadi sidang dimulai. Nanti kalian bisa cari tahu sendiri lah," sambungnya.

Sementara itu, Nafa Urbach dikabarkan tahu bahwa hari ini merupakan sidang putusan perceraiannya dengan Zack Lee. Bahkan Sandy Arifin menyatakan bahwa kliennya sempat menanyakan perihal sidang tersebut.

"Tadi malam hanya menanyakan saja, 'apakah besok putusan jadi', saya bilang putusan itu kewenangan hakim, setelah nanti hakim ketok palu aku sampaikan ke Nafa," tuturnya.

(Baca Juga: Dapat Ucapan Selamat, Benarkah Maia Estianty Segera Menikah?)

(Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Bukti Kekompakan, Raffi Ahmad dan Keluarga Menang Games Menggambar)

Lebih jelasnya Sandy menyatakan bahwa ketidakhadiran kliennya tersebut terjadi lantaran waktu sidang dan syuting yang berbarengan. Oleh karenanya, ia harus memilih salah satu agenda untuk dihadiri.

"Tadinya mau kesini tapi masih diperjalanan dan kita sudah datang duluan dan diminta sidang pertama. Terus dia juga kan habis sidang ada syuting jam 12. Mungkin karena terlambat langsung syuting. Intinya dia tanya sidang hari ini dan status update hari ini," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini