nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serba Putih, Shah Rukh Khan Hadiri Pemakaman Ayah Rani Mukerji

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 23 33 1800676 serba-putih-shah-rukh-khan-hadiri-pemakaman-ayah-rani-mukerji-Pp3BZcdpEA.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: TimesOfIndia)

NEW DELHI – Meninggalnya Ram Mukerji, sutradara senior film Bollywood sekaligus ayah dari aktris Rani Mukerji, menjadi duka besar industri hiburan India. Banyak selebriti dan insan perfilman Bollywood yang datang ke rumah duka.

Mega bintang Shah Rukh Khan termasuk salah satunya. Suami Gauri Khan itu datang ke kediaman Rani di daerah Mumbai untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ram Mukerji.

BACA JUGA: Istri Kerja saat Sudah Mapan, Denny Cagur: Kasihan, Udah Bertahun-tahun di Rumah Melulu

Dari foto yang didapat Times of India, Senin (23/10/2017), Shah Rukh Khan tampil serba putih saat datang ke rumah duka. Ditemani supir dan pengawalnya, tak sedikit pun terlihat senyum di wajah Shah Rukh Khan yang mengenakan kemaja putih polos.

Ram menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Mumbai pada Minggu 22 Oktober 2017 sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat. Menurut Krishna, istri Ram, sutradara Leader tersebut sudah lama sakit parah.

“Dia dibawa ke rumah sakit Breach Candy dari 13 Oktober dan terus menjalani perawatan. Sayangnya, tubuhnya tak merespon pada perawatan tersebut dengan baik kali ini. semalam, tekanan darahnya tiba-tiba anjlok sekitar pukul 05.00 pagi. Dia tak lagi di sini. Semua telah berakhir,” ujar Krishna.

Jenazah Ram langsung dikremasik hari itu juga. Proses kremasi dilakukan pada Minggu sore di Pawan Hans Crematorium, Vile Parle West. Rani tampak hadir dalam prosesi tersebut didampingi sang suami, Aditya Chopra.

“Ram Mukerji, sutradara yang dihormati, ayah dan suami yang dicintai, sudah tak ada lagi. Dia meninggal dunia pada 22 Oktober pukul 06.00 pagi karena sebab alami. Teman-teman dan keluarga dekat menghadiri pemakamannya yang tenang pada pukul 02.00 siang,” kata juru bicara Rani.

BACA JUGA: Rayakan Ultah Pernikahan ke-4, Ruben Onsu dan Sarwendah Beri Hadiah Spesial kepada Penggemar

Ia melanjutkan, “Ram Mukerji adalah salah satu kunci dari S Mukerji dan salah satu anggota pendiri Filmalaya Studios dan dikenal karena mengarahkan film seperti Hum Hindustani dan Leader yang dibintangi legenda Dilip Kumar. Dia akan sangat dirindukan oleh sang istri Krishna Mukerji, putrinya Rani Mukerji, putra Raja Mukerji, dan anggota keluarganya.”

Sejumlah aktor seperti Aamir Khan, Anil Kapoor, dan Ranveer Singh tampak hadir ke pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang sutradara. Sementara beberapa orang menunjukkan kesedihan mereka lewat media sosial.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini